BERITA UTAMAMIMIKA

Pisah Sambut Kapolres Mimika, AKBP Era : Tidak Ada Kata Selamat Tinggal yang Ada Sampai Jumpa Lagi

cropped cnthijau.png
6
×

Pisah Sambut Kapolres Mimika, AKBP Era : Tidak Ada Kata Selamat Tinggal yang Ada Sampai Jumpa Lagi

Share this article
Acara pisah sambut Kapolres Mimika
Acara pisah sambut Kapolres Mimika

Timika, fajarpapua.com – Pisah sambut Kepala Kepolisian Resor Mimika dari AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, S.I.K dan Ny. Metta Era Adhinata kepada AKBP I Gede Putra, S.H., S.I.K dan Ny. Asmi Gede Putra berhasil dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Futsal Jalan SP 2 – SP 5, Timika, Sabtu (21/5) malam.

Pada kesempatan itu AKBP I Gusti Gde Era Adhinata dalam pesan dan kesannya mengatakan selama bertugas dirinya tidak merasa berat karena mendapat banyak dukungan.

ads

“Dalam tugas yang ada tidak merasa berat karena dapat dukungan dari pemerintah, masyarakat, tokoh agama, dan juga TNI/Polri. Saya pribadi sadar, tidak semua terlayani dengan baik, dan saya ucapkan rerima kasih kepada semua, masyarakat Mimika dan semuanya,” katanya.

Dikemukakan, dirinya tidak akan mengucapkan kata selamat tinggal, karena semua yang mencapai dengan hati dan jiwa tidak ada yang namanya perpisahan.

“Saya anggap masyarakat Timika sebagai sahabat, saya hanya ucapkan sampai jumpa lagi,” tuturnya.

“Saya juga titip keluarga. Saya orang Bali tapi tidak punya rumah di Bali, rumah saya di Timika,” tambahnya.

Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada AKBP I Gusti Gde Era Adhinata selaku senior yang telah banyak mendapat banyak penghargaan dan apresiasi.

Selain itu sebagai pemimpin baru di Polres Mimika dirinya berharap dukungan dari semua atas pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

“Kami disini dari sisi kualitas dan kuantitas personil sangat terbatas, sehingga tanpa dukungan bapak ibu kami juga kesulitan,” katanya.

“Saya juga minta dari para senior untuk memberi arahan dan bimbingan, baik dari TNI Polri, saya harap sinergitas bisa kita pertahankan dan kita cintai,” tambahnya.

Selanjutnya dari pemerintah Kabupaten Mimika, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Mimika, Ir. Syahrial, M.M dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada AKBP I Gusti Gde Era Adhinata selama ini dalam pengabdiannya di tanah Amungsa bumi Kamoro.

“Sukses dalam tugas yang baru dan semoga selalu sukses, kami mohon maaf selama berinteraksi ada hal yang kurang berkenan, baik disengaja maupun tidak,” ujarnya.

Dan kepada AKBP I Gede Putra selamat bertugas dan semoga dapat beradaptasi dengan baik, dalam segi hubungan dan kerjasama Pemerintah dengan Polres Mimika selama ini berjalan dengan baik.

“Serta dapat mengoptimalkan SDM yang ada dan melanjutkan prestasi yang telah diraih oleh Era Adhinata. Sekali lagi terima kasih kepada Era Adhinata atas pengabdiannya dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Wadirreskrimsus Polda Papua,” tutupnya. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *