BERITA UTAMAPAPUA

Warga Sentani Dihebohkan Penemuan Jasad Bayi di Tempat Pembuangan Sampah, Amankan Selimut dan Buku Liturgi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
3
×

Warga Sentani Dihebohkan Penemuan Jasad Bayi di Tempat Pembuangan Sampah, Amankan Selimut dan Buku Liturgi

Share this article
IMG 20220624 WA0039
Polisi saat melakukan pengecekan

Jayapura, fajarpapua.com – Warga Sentani digegerkan dengan penemuan jasad bayi perempuan di tempat pembuangan sampah di kampung Doyo Lama, Distrik Waibu Kabupaten Jayapura, Jumat (24/6/22).

ads

Jasad bayi malang yang masih terlilit tali pusar itu ditemukan saksi sekira pukul 09.00 WIT. Dua orang saksi berinisial HA (55) dan LT (48) yang sedang mencari makanan sisa untuk pakan ternak babi di tempat pembuangan sampah.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, saat dikonfirmasi membenarkan penemuan jasad bayi tersebut setelah mendapat informasi dari masyarakat.

“Bayi berjenis kelamin perempuan ini ditemukan di tempat pembuangan sampah belakang AURI. Tubuhnya dibungkus dengan plastik berwarna hitam dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Selain menemukan jasad bayi, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti di tempat kejadian berupa selimut motif Spiderman, 2 lembar baju bekas celana dalam warna merah dan beberapa lembar kertas Liturki bertuliskan Jemaat GKI Harapan Abepura Wijk Manahan, kertas rangkaian ibadah gereja GKI Maranatha kampung Harapan/Asrama (Kompleks Pertanian kampung Harapan).

Kapolres menyebutkan, bahwa jasad bayi tersebut sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk diotopsi, Kami masih mendalami peristiwa pembuangan bayi ini dan kami sudah mendapat petunjuk dari beberapa saksi di lokasi kejadian.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *