BERITA UTAMAEDITORIALNASIONAL

DewaBiz Bantu Digitalisasi UMKM Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

cropped cnthijau.png
12
×

DewaBiz Bantu Digitalisasi UMKM Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

Share this article
Dewabiz
Dewabiz

Terlebih lagi website mampu menampilkan informasi selama 24 jam, termasuk dapat dipakai Check Out kapan pun. Platform ini mempermudah pelaku UMKM mendapatkan konsumen yang memerlukan produknya.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Selain berguna untuk penjualan, platform digital juga dapat dipakai riset oleh pelaku UMKM. Anda bisa browsing informasi mengenai produk serupa milik pelaku UMKM lainnya. Dari informasi yang diperoleh itu, pelaku UMKM dapat lebih mengembangkan produknya. Dengan memiliki nilai plus maka berpotensi menjadi lebih diperlukan oleh konsumen.

Dari sudut pandang konsumen, platform digital juga menawarkan kemudahan bagi mereka dalam mencari barang.

Konsumen dapat membeli barang yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah. Ada banyak waktu yang dapat dihemat dengan berbelanja melalui platform digital. Sebagian besar kalangan yang menerapkan hal ini adalah generasi muda.

Bagaimana Bila Memerlukan Platform Website Segera?

Mungkin setelah mengetahui potensi dari platform digital, Anda jadi tertarik memilikinya. Untuk bisa memiliki web maka harus paham dengan istilah hosting dan domain. Layanan hosting dan domain sendiri dapat Anda peroleh dari DewaBiz. Istilah hosting sendiri memiliki artian tempat penyimpanan data, file, dan lain-lain.

Sedangkan domain lebih pada alamat web untuk bisa mendapatkan data yang disimpan dalam hosting. Domain ini biasa dikenal dengan akhiran suatu alamat website, seperti .com, .id, .my.id, dan lain-lain.

Setiap domain juga memiliki artian berbeda. Misalkan saja .com mampu dimiliki oleh masyarakat dari seluruh dunia.

Sedangkan domain .id lebih merujuk pada kepemilikan yang berasal dari Indonesia. Kemudian satu buah domain website hanya dapat dimiliki satu web saja.

Jika sudah terdaftar maka tidak ada orang lain yang boleh memiliki alamat domain tersebut. Pelaku UMKM dapat mendaftar web dengan domain yang sesuai nama UMKM mereka.

Dapat dikatakan bahwa domain bersifat unik karena memang hanya ada satu saja di dunia. Apabila ada pelaku UMKM yang tertarik punya hosting dan domain maka dapat memesan melalui DewaBiz.

Setiap domain tersedia dalam harga kompetitif dan pelayanan yang baik. Konsumen juga akan mendapatkan layanan support mencapai 24 jam sehingga akan dibantu keluar dari permasalahannya segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *