BERITA UTAMAPAPUA

Lewat Embarkasi Makassar, Jamaah Haji Asal Jayapura Tiba Pada 10 Agustus 2022

cropped cnthijau.png
5
×

Lewat Embarkasi Makassar, Jamaah Haji Asal Jayapura Tiba Pada 10 Agustus 2022

Share this article
Ibadah haji
Ibadah haji

Jayapura, fajarpapua.com – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jayapura menyatakan jamaah haji asal daerah itu dijadwalkan tiba di tanah air pada 10 Agustus 2022 yang tergabung dalam kloter 15.

“Sesuai jadwal, 25 haji Kabupaten Jayapura diperkirakan tiba di Jayapura pada 10 Agustus melalui embarkasi Sultan Hasanuddin Makassar,” kata Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama Kabupaten Jayapura, Abidin.

ads

Hanya saja, kata dia, kepulangan jamaah haji Kabupaten Jayapura ini masih bisa berubah bisa diatas tanggal 10 Agustus, tapi pihaknya berharap tidak ada perubahan jadwal.

“Sampai dengan hari ini, peserta haji kita dari Kabupaten Jayapura semua dikabarkan sehat-sehat ya, tidak ada yang sakit. Kita harap mereka sampai di Jayapura juga tetap sehat,” kata Abidin, Jumat (22/7/2022).

Abidin menghimbau kepada 25 haji asal Kabupaten Jayapura agar tetap menjaga keamanan, kesehatan dan menjaga nama baik Indonesia khususnya Provinsi Papua sesuai dengan harapan.

“Kita minta peserta haji tidak ada yang melanggar selama menjalankan ibadah haji baik itu dalam kepulangan nanti, serta tetap mengikuti aturan,” ucapnya.

Lebih lanjut Abidin menambahkan, pada saat peserta haji ini pulang ke tanah air agar tidak membawa barang-barang berlebihan sehingga tidak menghambat proses kepulangannya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *