BERITA UTAMAMIMIKA

Kunjungi Dua Polsek, Kapolres Mimika Harap Personil Jalin Koordinasi Tokoh Masyarakat, Tujuan Demi…

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Kunjungi Dua Polsek, Kapolres Mimika Harap Personil Jalin Koordinasi Tokoh Masyarakat, Tujuan Demi…

Share this article
IMG 20220804 WA0046
Kapolres dan istri foto bersama jajaran Polsek Pomako dan masyarakat.

Timika, fajarpapua.com – Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, SH, S.IK beserta Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Ny. Ismi Gede Putra, Kabag Ops Polres Mimika, Perwira serta Kapolsek melaksanakan kunjungan kerja Tahun 2022 ke Polsek Mimika Timur dan Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako, Kamis (4/8).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing.

ads

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan Bhabinkamtimbas harus berperan penting dalam membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat agar lebih dahulu mendapatkan informasi-informasi terkait dengan gangguan kamtibmas.

“Permasalahan yang terjadi di wilkum Mimika Timur dan Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako ini kita hanya butuh keseriusan dalam menyelesaikan permasalahan dan merespon cepat laporan atau pengaduan masyarakat,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap agar personilnya selalu menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan bersama – sama tetap menjaga nama baik institusi Kepolisian.

Usai melaksanakan kunjungan di Polsek Mimika Timur, Kapolres juga menyempatkan diri untuk melaksanakan kunjungan pada Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako.

Sesampainya di Pomako Kapolres disambut hangat oleh Kapolsek Pelabuhan Pomako, personil serta anak – anak sekolah binaan yang tinggal di Pomako.

Kemudian di tempat yang berbeda Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mimika langsung melaksanakan pertemuan dengan Bhayangkari Ranting Polsek Mimika Timur dan dan Bhayangkari Ranting Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako serta meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang berada di Polsek Mimika Timur dan Polsek Pomako.

Ketua Bhayangkari Cab. Mimika secara langsung melihat anak-anak serius dalam menulis dan membaca.(xiy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *