BERITA UTAMAMIMIKA

10 Agustus, Dewan Gelar Rapat Bersama Sejumlah Pihak Terkait Polemik Pesawat Milik Pemda Mimika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

10 Agustus, Dewan Gelar Rapat Bersama Sejumlah Pihak Terkait Polemik Pesawat Milik Pemda Mimika

Share this article
Ketua DPRD Mimika, Anton Bukaleng
Ketua DPRD Mimika, Anton Bukaleng

Timika, fajarpapua.com– DPRD Mimika mengagendakan pemanggilan terhadap sejumlah pihak terkait polemik pesawat milik Pemda Mimika.

Ketua DPRD Mimika, Anton Bukaleng kepada wartawan, Senin (8/8) mengungkapkan, panitia khusus memang akan membahas permasalahan pesawat dan helikopter.

ads

Dikatakan, rencananya pada Rabu 10 Agustus 2022 mendatang akan digelar rapat yang melibatkan semua komisi di DPRD Mimika.

“Selain itu semua pihak yang terkait juga akan diminta hadir untuk membahas polemik ini, tentunya juga pihak yang sebelumnya menjadi operator,” jelasnya.

Anton mengungkapkan, polemik pesawat dan helikopter milik Pemda Mimika tersebut terungkap saat digelar rapat dengar pendapat dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Mimika pada Jumat (5/8) lalu.

“Berdasar hasil rapat tersebut, saya meminta kepada Dinas Perhubungan untuk menjelaskan keberadaan helikopter dan pesawat yang sudah dibeli oleh Pemda Mimika,” jelasnya.

Pihaknya, lanjut Anton, telah menekankan kepada Dinas Perhubungan untuk segera memfungsikan kedua aset tersebut guna pelayanan masyarakat Mimika.

“Hari Rabu tanggal 10 Agustus mendatang, semua komisi akan mengikuti rapat supaya jelas. Dan rapat ini semua dilibatkan, juga dari Asian One Air,” tutupnya. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *