BERITA UTAMAMIMIKA

Waspada! Aksi Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil, Semalam Pengunjung Pusat Kuliner Timika Jadi Korban

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Waspada! Aksi Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil, Semalam Pengunjung Pusat Kuliner Timika Jadi Korban

Share this article
IMG 20220809 WA0003
Postingan korban

Timika, fajarpapua.com– Setelah lama tidak terdengar, aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di Timika.

Semalam atau Senin (8/8) diperkirakan sekira pukul 21.00 WIT, aksi kejahatan dengan modus pecah kaca mobil menimpa seorang warga saat berkunjung ke Pusat Kuliner Timika.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Dari penelusuran fajarpapua.com, Selasa (9/8) aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil ini pertama kali diunggah akun Facebook @KasmirahGaffar yang kemudian dibagikan oleh beberapa akun lainnya.

Pemilik akun yang diduga sebagai korban mengaku kehilangan sejumlah barang berharga miliknya setelah kaca mobil dipecahkan oleh orang tak dikenal.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun
Sempat ada yg menemukan dompet kartu, tas, dompet dan 2 pouch. Sekitaran pasar baru mohon bantuannya untuk inbox kekami. Baru SJ mobil kami dipecahkn kacanya,” tulis akun tersebut.

Dari foto yang dibagikan, diduga mobil milik korban saat kejadian diparkir di pinggir Jalan Hasanudin atau tepatnya di depan area Pusat Kuliner Timika atau Pasar Sentral Timika yang memang sering digunakan sebagai lokasi parkir para pengunjung.

Dalam foto terlihat juga kaca pintu dibagian penumpang sebelah kiri mobil berwarna gelap itu dalam keadaan pecah.

Sementara disekitar mobil korban juga terlihat sejumlah kendaraan lainnya yang juga terparkir dipinggir jalan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, peristiwa pencurian yang terjadi disekitar Pusat Kuliner Timika tersebut mendapat atensi dari pengguna Facebook di Timika. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *