BERITA UTAMAPAPUA

Jelang HUT RI ke 77, Danrem Sembiring Bersama Mantan Petinggi OPM Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Sekolah di Kampung Workwana, Keerom

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Jelang HUT RI ke 77, Danrem Sembiring Bersama Mantan Petinggi OPM Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Sekolah di Kampung Workwana, Keerom

Share this article
IMG 20220816 WA0050
Foto: HSB Tampak Danrem 172/PWY Brigjen TNI Juinta Omboh Sembiring saat bersama anak-anak sekolah di Kampung Workwana.

Jayapura,fajarpapua.com- Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Juinta Omboh Sembiring menjelang HUT RI ke 77 berbagi kebahagiaan. Yaitu dengan membagikan bingkisan kepada anak-anak sekolah di Kampung Workwana, Distrik Arso Kota, Kabupaten Keerom, Selasa (16/8).

ads

Sebelum membagikan bingkisan pada anak-anak sekolah, Danrem JO Sembiring lebih dahulu memberikan pertanyaan satu per satu kepada anak-anak dan yang bisa menjawab pertanyaan langsung diberikan hadiah berupa bingkisan.

Josua , Salah satu pelajar Kelas IV SD Inpres Workwana, menyampaikan Terimakasih kepada Danrem 172/PWY,” ucapnya.

Kehadiran Brigjen TNI J.O Sembiring di Kampung Workwana dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, di Kampung Workwana, Distrik Arso Kota, Kabupaten Keerom, Selasa (16/8).

Tiba Kampung Workwana, Danrem Brigjen TNI. JO. Sembiring disambut mantan petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Wilayah Keerom, Lambert Pakikir dengan tarian adat dan dikenakan topi dan noken oleh warga setempat.

Mantan petinggi OPM Wilayah Keerom, Lambert Pakikir, mengatakan, kunjungan Brigjen TNI. JO. Sembiring merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat Kampung Workwana.

” Hari ini, atas nama masyarakat Kampung Workwana dan adat Keerom, kami angkat Danrem 172/PWY, Brigjen TNI. JO. Sembiring sebagai anak adat Keerom dan Papua pada umumnya,” kata Lambert Pakikir saat menyambut Danrem Brigjen JO. Sembiring di Kampung Workwana, Selasa pagi.

Selanjutnya, Lambert Pakikir dampingi Danrem JO. Sembiring menyaksikan berbagai pertandingan seperti balap karung, tarik tambang dan lainnya yang digelar warga setempat dalam rangka meriahkan HUT Rl ke 77.

Diketahui, Danrem 172/PWY akan melakukan berbagai kegiatan selama 2 hari pada tanggal 16-17 Agustus di Kabupaten Keerom.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *