BERITA UTAMAPAPUA

Batasi Pergerakan KKB, Polres Nduga Dan Satgas Gakkum Gelar Razia Kendaraan Roda Dua dan Roda Empat

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Batasi Pergerakan KKB, Polres Nduga Dan Satgas Gakkum Gelar Razia Kendaraan Roda Dua dan Roda Empat

Share this article
IMG 20220825 WA0072
Polisi saat gelar razia

Jayapura,fajarpapua.com– Polres Nduga dan Satgas Gakkum melaksanakan razia terhadap sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat.

Razia yang dilaksanakan guna membatasi pergerakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kabupaten Nduga yang selama ini meresahkan masyarakat disana.

ads

Kabag Ops Polres Nduga Iptu Bernadus Y.ick menyampaikan pemeriksaan ini bertujuan untuk membatasi pergerakan KKB dan simpatisannya serta memberikan rasa aman bagi warga Kota Kenyam.

“Kegiatan ini Kami tujukan untuk membatasi pergerakan kelompok KKB dan simpatisannya. Pemeriksaan dilakukan terhadap orang dan kendaraan yang melintas di depan Mako Polres Nduga,” ujar Kabag Ops,Kamis (25/8).

Di tempat yang sama, Kapolres Nduga AKBP Rio Alexander Panelewen, berharap Sitkamtibmas Kabupaten Nduga tetap aman dan damai seperti saat ini.

“Saya berharap situasi Kamtibmas aman dan damai seperti saat ini dapat terus terpelihara, selain itu, kami pihak Kepolisian mengharapkan peran masyarakat dalam menjaga Sitkamtibmas di Kabupaten Nduga,” tutup Kapolres Nduga.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *