BERITA UTAMAPAPUA

Kodam XVII Cenderawasih Bantu PT. PLN Siapkan Jaringan Listrik di Papua

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
14
×

Kodam XVII Cenderawasih Bantu PT. PLN Siapkan Jaringan Listrik di Papua

Share this article
IMG 20220921 WA0092
Foto: Istimewa Pangdam XVII Cenderawasih, Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa memberikan cinderamata kepada GM PT. PLN Jayapura, Budiono usai pertemuan.

Jayapura,fajarpapua.com– Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan kerja dari General Manager (GM) PLN Jayapura, Budiono bersama rombongan, di Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Rabu (21/9).

Pangdam Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengatakan Kodam XVII/Cenderawasih akan berusaha membantu semaksimal mungkin, terlebih tujuan kegiatan tersebut baik dan bermanfaat bagi masyarakat Papua.

Ads

“Melihat perlunya jaringan listrik di wilayah Papua, saya selaku Pangdam XVII/Cenderawasih akan berusaha untuk membantu pihak PLN dalam menyediakan jaringan listrik agar semua wilayah di Prov. Papua dapat teraliri listrik dengan baik,” tegas Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Di tempat yang sama, GM PLN Jayapura, Budiono, mengatakan bahwa tujuan berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih bertujuan untuk meningkatkan kerjasama serta sinergitas antara PLN dengan Kodam XVII/Cenderawasih yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Dikatakan kedatangan PLN ke Kodam XVII/Cenderawasih untuk meningkatkan kerjasama dalam menyediakan jaringan listrik yang baik untuk masyarakat di wilayah Papua.

“Kedepan tidak ada lagi di daerah pedalaman akan kekurangan penerangan listrik yang berada di beberapa Kota di Provinsi Papua, dimana jaringan listrik akan sangat diperlukan untuk menyukseskan kesejahteraan rakyat Papua. Sehingga Kedepannya akan ada aliran jaringan listrik yang sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat,” tambahnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *