BERITA UTAMAMIMIKA

Satu Lagi Putra Mimika Wee Ditahbiskan Jadi Imam, Leonardus : Semoga Ini Jadi Daya Tarik Bagi Generasi Muda

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Satu Lagi Putra Mimika Wee Ditahbiskan Jadi Imam, Leonardus : Semoga Ini Jadi Daya Tarik Bagi Generasi Muda

Share this article
IMG 20221012 WA0068
Theodorus Yoseph Tepa, OFM

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Timika, fajarpapua.com – Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Mimika Periode 2022 – 2025, Dr. Leonardus Tumuka, S.Ip.,M.Si mengungkapkan, masyarakat Suku Mimika Wee merasa bangga dengan adanya penambahan satu Imam atau Pastor yang berasal dari Suku tersebut.

“Kami masyarakat suku Mimika Wee merasa bangga dan terharu, ketika salah satu anak, adik kami telah memilih jalan sebagai pelayan Kristus,” ungkap Leonardus kepada wartawan, Rabu (12/10/2022) malam.

Pria yang akrab disapa Leo itu mengemukakan, sudah dua putra Mimika Wee yang dipilih Tuhan menjadi gembala umatnya, yakni pertama Pastor Yosep Ikikitaro Pr, dan kedua Pastor Theodorus Yoseph Tepa, OFM.

Dikatakan panggilan imamat putra Kamoro berjalan cukup lama.

“Tentu sebagai salah satu daerah yang dulu menjadi pusat misionaris di Wilayah Papua, ini merupakan satu kebanggan bagi kami, meskipun baru dua orang yang dipilih. Semoga dengan pentahbisan imam atau pastor baru ini bisa menjadi daya tarik bagi generasi muda Katolik Mimika Wee untuk memilih jalan ini, tidak semua orang bisa bisa berada disitu,” ungkapnya.

“Ini menjadi sebuah kebanggan kami orang Mimika Wee di wilayah Pantai Selatan Kabupaten Mimika. Kami percaya bahwa Tuhan sudah memberikan kami yang terbaik,” sambungnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *