BERITA UTAMAMIMIKA

Keluarga Migani Moni Timika Gelar Syukuran, Yoakim : Kami Serahkan Diakon Alpius Untuk Gereja Katolik

cropped cnthijau.png
8
×

Keluarga Migani Moni Timika Gelar Syukuran, Yoakim : Kami Serahkan Diakon Alpius Untuk Gereja Katolik

Share this article
IMG 20221019 WA0008 1
Misa syukuran pentahbisan diakon Alpus Mujijau, OFM

Timika, fajarpapua.com – Warga Migani/Moni di Timika, Selasa (19/10) menggelar syukuran atas pentahbisan Diakon Alpius Mujijau, OFM. Misa syukuran digelar di Kapala St. Maria belakang Perum Pemda SP 2 Timika.

Acara syukuran ini mengusung tema “Tuaian Memang Banyak Tetapi Pekerja Sedikit, Maka Mintalah kepada Tuhan yang Mempunyai Tuaian,” (Luk.10:2)

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Mewakili Orang Tua, Yohakim Mujijau dalam sambutannya mengatakan, keluarga sudah menyerahkan sepenuhnya Diakon Tertahbis, Alpius Mujijau kepada Gereja Katolik Keuskupan Timika.

“Kepada siapa saja yang mendukung perjalanan hidup anak kami hingga misa pentahbisan dan perayaan syukuran ini, kami keluarga menyampaikan banyak terima kasih, kami tak bisa membalasnya,” ungkapnya.

Sedangkan Dekan asal Moni Pucak, Pater Yance Yogi, Pr membeberkan perihal tugas panggilan Allah.

“Saya mencintai seluruh umat dari Intan Jaya karena semua umat disana adalah milik Allah. Saya salut kepada suku Migani/Moni yang sudah memiliki 4 Pater, 1 suster biarawati dan 1 Diakon/OFM, semua ini karena rencana Tuhan,” katanya.

Dalam acara itu perwakilan suku Moni/Migani menyerahkan cenderamata kepada Diakon tertahbis karena Alpius merupakan biarawan suku Moni dari OFM yang pertama. (: )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *