BERITA UTAMAMIMIKA

Ram Uamang Ditunjuk Pimpin DPD Kosgoro Papua Tengah

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
9
×

Ram Uamang Ditunjuk Pimpin DPD Kosgoro Papua Tengah

Share this article
IMG 20221019 WA0006
Ketua DPP Kosgoro Muhammad Fajri Noch saat menyerahkan SK mandat Ketua DPD Kosgoro Papua Tengah kepada Ram Uamang. Foto: Mas

Timika, fajarpapua.com– Ketua Umum DPP Generasi Muda Kosgoro (GMK) Muhammad Fajri Noch secara resmi memberikan mandat kepada Ram Uamang untuk memimpin DPD GMK Provinsi Papua Tengah.

Dengan pemberian mandat tersebut, diharapkan dalam waktu dekat Ram Uamang dapat segera melengkapi kepengurusan dan berkonsolidasi dengan para kader untuk membahas program kerja organisasi.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Selain itu Muhammad Fajri Nich juga menegaskan kehadiran Kosgoro juga harus mampu membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Papua Tengah.

Sementara Ram Uamang yang saat ini menjabat Kepala Dinas PUPR Kabupaten Puncak menegaskan dirinya menerima tugas untuk melaksanakan tanggung jawab memimpin Generasi Muda Kosgoro di Papua Tengah.

Ram begitu sapaanya mengucapkan terimakasih kepada Ketum Muhammad Fajri Noch yang sudah mempercayakan dirinya untuk memimpin Kosgoro di provinsi yang baru terbentuk tersebut.

Untuk itu ia berharap jajaran DPP terus memberikan dukungan kepada dirinya untuk mengibarkan Panji Kosgoro di wilayah Meepago.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk kami di Papua Tengah. Semoga Kosgoro dapat memberi semangat baru juga membantu seluruh masyarakat dengan Tri Darmanya,” kata Ketua DPD Kosgoro Provinsi Papua Tengah, Ram Uamang saat menerima SK.

Ram menegaskan setelah menerima mandat ini tentu akan berkolaborasi bersama pemuda Nusantara untuk membantu membangun wilayah Papua Tengah.

“Setelah menerima mandat ini tentu kami akan berusaha yang terbaik serta akan berkolaborasi dengan OKP Nusantara demi kemajuan pembangunan di Papua Tengah,” tutupnya. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *