BERITA UTAMAMIMIKA

Lalong Liba Hancurkan Lodok Cara, Si “Nona Cantik” Diobok-obok, Impian Bantang Cama di Komodo Cup Mimika Nyaris Runtuh

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Lalong Liba Hancurkan Lodok Cara, Si “Nona Cantik” Diobok-obok, Impian Bantang Cama di Komodo Cup Mimika Nyaris Runtuh

Share this article
IMG 20221106 WA0040
Tim yang bertanding tadi siang

Timika, fajarpapua.com – Ajang futsal super premium Komodo Cup 1 yang digelar di GOR Futsal Mimika makin menggila. Tim-tim dadakan yang dihuni para pemain muda tampil all out.

Dibawah hujan dukungan supporter yang terus menggema sejak awal pertandingan, tim-tim kebanggaan anak-anak Manggarai Mimika itu mampu menghinotis ribuan penonton yang memadati arena tribun.😄

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Di sisi lain, permainan apik dalam mengolah si leher bundar yang dipertontonkan ‘nana-nana’ Manggarai membuat lengkingan suara enu-enu molas memecahkan atap GOR Futsal. Ramai memang, nyesal bagi yang tidak sempat nonton mas bro…

Pertandingan dimulai pukul 11.30 hingga berakhir pukul 18.00 WIT, Minggu (6/11). Pada adu skill kali ini, 8 klub merajai masing-masing pool. Namun impian beberapa klub nyaris runtuh setelah pada pertandingan perdana minggu lalu gagal mengoleksi pundi-pundi goal.

Adapun delapan klub yang mampu membuat tim lawan lupa jalan pulang yakni Labar Cama berhasil membantai Somba Momang A dengan skor telak 5-0. Labar Cama yang artinya “bermain bersama” ternyata tidak memberi belaskasihan pada tim lawan Somba Momang A (Somba Momang artinya memohon belas kasihan).

Bukan hanya Somba Momang A yang mengalami mimpi buruk, ternyata nasib memilukan dialami Lodok Cara (artinya sawah jaring laba-laba) yang gawangnya dilululantakan Lalong Liba 4-1. Memang, dari namanya saja Lalong Liba sudah dipastikan garang. Lalong artinya ayam jantan petangguh dan Liba artinya perantau yang pasti akan pulang membawa kesuksesan.

Nama keren tak selalu membawa keberuntungan. Begitu yang dialami Bantang Cama United. Lagi-lagi “sepakat bersama” yang menjadi arti kata klub Bantang Cama ternyata tidak menyelamatkan wajahnya pada pertandingan pekan kedua Turnamen Komodo Cup 1. Pada pertandingan tadi siang, klub berkostum merah buram itu dibenamkan Kelada B dengan skor telak 9-1. Yang begini nih yang bikin lupa jalan pulang.

Meski matahari mulai condong ke arah barat, riuh rendah suara para tifosi terus menggema di arena GOR Futsal. Kelada A FC yang dihuni para pemain bintang tingkat RT sebut saja Leman, Johny, Roy dan Pedro (maaf nama ini pasti asing bagi pembaca karena mereka ini teman-teman penulis🙈) hanya mampu unggul satu goal usai meladeni si gadis cantik Nuca Molas dengan skor 4-3. Padahal berkali-kali penjaga gawang Nuca Molas harus pontang-ponting mempertahankan keperawanan gawangnya dari nafsu serangan para pasukan Kelada A.

Wajah Somba Momang kembali berseri setelah pada pertarungan melawan Compang Cibal, tim Somba Momang B mencatatkan rekor 2 dan menahan Compang Cibal diangka kosong.

Pemirsa, ada satu lagi tim unik yang tampil di Komodo Cup 1, yaitu Baper FC. Selaras dengan namanya, Baper FC mengoleksi angka 4 dan tak mampu meluluhkan hati Bantang Cama United yang mengoleksi 5 goal. Maaf yah nana, makanya jangan terlalu Baper…wakakaka.

Dua tim lagi, Liang Bua FC mampu mengkandaskan Kelada A dengan skor meyakinkan 4-1. Dan Labar Cama FC yang mengoleksi 5 goal sementara lawan tandingnya Somba Momang B hanya bertahan di angka 3.

Pemirsa, pertandingan Komodo Cup 1 sangat seru. Minggu depan merupakan moment penentuan tim-tim untuk maju ke babak selanjutnya. Tidak salah jika siapapun anda, mendatangi Gor Futsal Timika di SP 5. Meskipun turnamen ini super premium tapi jangan khawatir, tiket masuk cuma Rp 10 ribu untuk orang dewasa dan Rp 5 ribu untuk anak-anak. Murah kan? Selain nonton pertandingan, penonton diperbolehkan lirik enu-enu molas Manggarai, cuma lirik doang yah…hehehe.(fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *