BERITA UTAMAMIMIKA

Konfercab GMNI Mimika Ke-II, Bung Kristo Toffy Terpilih Sebagai Ketua Cabang

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
17
×

Konfercab GMNI Mimika Ke-II, Bung Kristo Toffy Terpilih Sebagai Ketua Cabang

Share this article
IMG 20221110 WA0008
Konferensi Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kabupaten Mimika yang dilanjutkan pada Jumat (9-10/11/2022) telah selesai dilaksanakan.

Timika, fajarpapua.com – Konferensi Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kabupaten Mimika yang dilanjutkan pada Jumat (9-10/11/2022) telah selesai dilaksanakan.

ads

Sebelumnya, pembukaan Konfercab II dihadiri Sekretaris Jenderal DPP GMNI Sujahri Somar dan Bidang OKK DPP GMNI Yoel Ulimpa yang digelar di hotel Cartenz, Sabtu (5/11/2022).

Dari Konfercab Ke-II tersebut, Kristiforus Toffy atau sering disapa Bung Kristo terpilih sebagai ketua Cabang GMNI Kabupaten Mimika Periode 2022-2024.

Bung Kristo terpilih berdasarkan 3 suara dari 4 komisariat. Sedangkan Vinechya Debora Munua atau yang disapa Sarinah Vanesa yang juga sebagai calon ketua mendapat 1 suara dari Komisariat.

Pada sambutannya, Bung Kristo mengingatkan agar dalam perjalanan Cabang kedepan, Ketua Demisioner Bung Arden tetap bersama-sama dan ikut membantu kepengurusan yang baru karena mereka masih membutuhkan kehadirannya.

“Kami masih butuhkan bung, setelah ini kami harapkan Bung Ketua Arden tetap bisa bersama kami dalam menjalankan kepengurusan baru kedepan,” harapnya

Bung Arden menyampaikan dengan berakhirnya masa jabatannya, ia berharap pergerakan cabang tetap aktif dan saling berkoordinasi untuk kemajuan kader kedepan.

“Saya berharap dengan terpilihnya Bung Kristo sebagai ketua, kedepan dapat lebih memperhatikan kaderisasi karena ini tidak mudah, disini kita memiliki 4 komisariat dan itu tidak mudah untuk dikembangkan jadi teruslah mengedepankan kaderisasi, etika, moral dan koordinasi,” kata ketua Demisioner saat menyampaikan sambutan.

Sekretaris Cabang yang juga telah didemisioner, Bung Yohanes saat menyampaikan sambutannya mengingatkan bahwa kedepan harus dikembangkan Pergerakan Sarinah agar sarinah-sarinah memiliki wadah untuk pergerakan.

“Kita sudah punya Organisasi Pergerakan Sarinah, kedepan pengurus baru harus bisa kembangkan untuk kemajuan kesarinahaan,” Ungkap Bung Yohanes.

Diakhir Agenda Konfercab, di Tutup oleh Sekretaris PA GMNI Mimika Bung Thoby.(ana)

Arden Temorubun (Ketua Demisioner) dan Kristiforus Toffy (Ketua Terpilih) DPC GMNI Cabang Mimika. Foto: Arden

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *