BERITA UTAMAMIMIKA

Belum Ada Respon Bagian SDM, Mahasiswa Asal Mimika di Jakarta Keluhkan Bantuan Pendidikan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Belum Ada Respon Bagian SDM, Mahasiswa Asal Mimika di Jakarta Keluhkan Bantuan Pendidikan

Share this article
IMG 20221117 WA0061
Para mahasiswa Jakarta

Jakarta, fajarpapua.com – Mahasiswa asal Mimika di Jakarta mengeluhkan bantuan pendidikan yang ditangani Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Setda Mimika.

Senior Mahasiswa Jakarta, Dete Magal mengatakan hingga kini pihaknya belum mendapat informasi yang jelas dari Kepala Bagian SDM Setda Mimika mengenai data base yang sudah pernah dikirim pada bulan Juni 2022 lalu.

Ads

“Mengenai data base yang sudah pernah kami kirim pada bulan Juni 2022 lalu sampai saat ini kami belum dapat informasi yang jelas dari kabag SDM dan rombongannya,” ujar Magal kepada fajarpapua.com,
Kamis (17/11).

“Ada beberapa mahasiswa yang sudah disalurkan bantuan pendidikannya, sebagian besar dari kami yang serahkan data itu belum direalisasikan dengan baik dan merata sampai saat ini,” lanjutnya.

Dikemikakan, saat ini sudah memasuki bulan Desember dan pihaknya masih menunggu kebijakan lebih lanjut dari Kepala Bagian SDM.

“Kami melihat dan merasakan bahwa apa yang mereka lakukan ini tidak sesuai harapan mahasiswa. Kami sudah mengikuti apa yang mereka minta kepada kami, Kabag dan rombongan banyak meminta ke mahasiswa yang bersangkutan dengan data-data pribadi sehingga kami sudah serahkan, itu pun kami amati proses mereka sangat lambat dan tidak efektif,” paparnya.

“Sekarang mereka tidak mengembalikan apa yang sudah kami berikan itu secara full. Apakah sata base sebagian itu mereka sudah kemanakan ataukah sudah pakai untuk hal lain kami tidak tahu,” imbuhnya.

Untuk itu pihaknya akan terus menunggu jawaban yang memuaskan dan tidak terkesan mengulur waktu.

“Kami tunggu informasi yang tepat dan memuaskan dan jangan putar sana – sini. Kami akan tetap tindak lanjuti persoalan ini,” tutupnya.(feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *