BERITA UTAMAMIMIKA

Warga Evakuasi Pemilik Bengkel, Tidak Ada Barang yang Selamat Dalam Peristiwa Kebakaran Depan SPBU Nawaripi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Warga Evakuasi Pemilik Bengkel, Tidak Ada Barang yang Selamat Dalam Peristiwa Kebakaran Depan SPBU Nawaripi

Share this article
IMG 20221122 WA0035
Puing-puing sisa kebakaran.

Timika, fajarpapua.com – Kebakaran hebat melanda sejumlah rumah warga, usaha meubel, penjual gorengan, depot air, bengkel, kios serta tempat penjual sayur-sayuran depan SPBU Nawaripi, Timika, Selasa (22/11).

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 11.20 WIT, dan pada pukul 12.00 Wit tiga unit mobil pemadam tiba lalu disusul 2 mobil pemadam kebakaran lainnya.

Ads

Seperti disaksikan fajarpapua.com, terlihat sejumlah kendaraan roda dua dan empat yang berada di bengkel hangus terbakar tanpa sisa.

Sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan guna menangani peristiwa itu, namun api menjalar dengan cepat sehingga menghanguskan kurang lebih 4 bangunan lainnya.

Dari kesaksian warga setempat, api pertama kali muncul dari belakang diantara depot Air dan Bengkel sehingga warga dengan sigap menyelamatkan barang berharga miliknya.

“Saya lihat api dari belakang, kurang tahu apakah korsleting listrik atau gimana,” ujar Andrian, seorang warga.

Dari kebakaran itu 5 motor dan 1 mobil yang dalam kondisi rusak hangus terbakar dan tidak ada satupun yang dapat diselamatkan aplagi pemilik bengkel sudah berusia tua.

“Kami bantu evakuasi yang punya bengkel karena orangnya sudah tua, jadi barang-barang miliknya tidak ada yang terselamatkan,” katanya.

Dengan adanya peristiwa ini Polisi akan segera melakukan olah TKP sambil menunggu api padam dari sisa kebakaran. Dan dari kerugian serta penyebab munculnya api secara pasti belum diketahui. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *