BERITA UTAMAMIMIKA

Jabat Plt. Ketua DPD Partai Golkar Mimika, Jansen Tinal Laksanakan Musdalub

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Jabat Plt. Ketua DPD Partai Golkar Mimika, Jansen Tinal Laksanakan Musdalub

Share this article
IMG 20221203 WA0037
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Tengah Ateng Edoway saat membuka Musdalub, disaksikan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Papua Tengah dan Plt Partai Golkar Kabupaten Mimika Jensen Tinal

Timika, fajarpapua.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub).

Musdalub yang secara resmi dibuka Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Tengah, Ateng Edoway di Hotel Horison Ultima Jalan Hassanudin Timika, Sabtu (3/12).

ads

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Papua Tengah, Ateng Edoway meminta seluruh kader bergandengan tangan serta menghilangkan perbedaan.

“Kita perlu bergandengan tangan saling bahu membahu, untuk memenangkan Partai Golkar di Propinsi Papua Tengah pada event politik Tahun 2024 nanti,” ujarnya.

Sementara itu Plt. Ketua Partai Golkar Kabupaten Mimika, Jansen Tinal menyampaikan Musdalub DPD Partai Golkar Mimika dilaksanakan berdasarkan pada AD/ART Partai Golkar.

Dimana pada Dapil III Partai Golkar lanjutnya telah mengalami kekosongan pemimpin sejak kasus hukum yang menimpa Eltinus Omaleng.

Berdasar itu terangnya kemudian dilaksanakan Musdalub untuk menunjuk pimpinan baru guna melanjutkan jalannya roda Partai Golkar.

“Kemarin Partai Golkar mengalami musibah yang tentu kita semua tidak inginkan. Namun kita harus tetap mendoakan agar senior kita, Bapak Eltinus Omaleng tetap diberikan kekuatan oleh Tuhan,” katanya.

Dikatakan Jansen Tinal, sejak 10 Oktober 2022 lalu dirinya telah diberikan amanat oleh DPD Golkar Papua dan juga tentunya disetujui dari DPP Partai Golkar untuk menjadi pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mimika.

“Dan itu hanya untuk melaksanakan Musdalub ini, saya punya kewenangan tidak lebih dan tidak ada tambahan dari pada itu,” jelasnya.

Setelah dilakukan Musdalub ini tentunya akan ada ketua defenitif yang akan melanjutkan program – program kerja Partai Golkar secara personalia.

“Dan tentunya ketua terpilih nantinya juga aksn mempersiapkan sumberdaya menyongsong pesta demokrasi 2024 mendatang. Saya sampaikan terima kasih kepada pengurus DPD Partai Golkar Papua yang sudah memberikan mandat kepada saya, dan saya juga menyampaikan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras sehingga hari ini kegiatan Musdalub dapat berjalan dengan lancar. Semoga berjalannya kegiatan ini penuh dengan kekeluargaan, ketenangan, dan penuh rasa persaudaraan,”paparnya.(feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *