BERITA UTAMAMIMIKA

FKUB Mimika Beri Reward Plt. Bupati Mimika Sebagai Bapak Pembangunan dan Motivator Antar Umat Beragama

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

FKUB Mimika Beri Reward Plt. Bupati Mimika Sebagai Bapak Pembangunan dan Motivator Antar Umat Beragama

Share this article
IMG 20221207 WA0021
Penyerahan penghargaan dari FKUB kepada Plt Bupati Mimika yang diwakili Asisten I Setda Mimika Paulus Dumais mewakili Plt Bupati Mimika.Foto : Reyno

ads

Timika, fajarpapua.com – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Mimika memberikan penghargaan (Reward) kepada Plt Bupati Mimika Johannes Rettob sebagai Bapak pembangunan dan pendukung budaya Papua serta motivator antar umat beragama.

Penghargaan diberikan karena Plt. Bupati Mimika dinilai mampu menjaga toleransi kerukunan serta menciptakan Mimika cerdas, aman, damai dan sejahtera.

Reward diterima secara langsung oleh Asisten I Setda Mimika Paulus Dumais mewakili Plt Bupati Mimika yang berhalangan hadir, dalam kegiatan doa bersama yang di gelar oleh FKUB Mimika di Hotel dan Resto Cenderawasih 66, Rabu (7/12).

Ketua FKUB Mimika Ignatius Adii mengatakan, Plt. Bupati Mimika sebagai seorang pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan umat beragama.

“Apa yang sudah dilakukan oleh beliau (Johanes Rettob) dalam mengakomodasi semua yang diharapkan oleh masyarakat terutama masyarakat kecil harus diapresiasi. Beliau dimanapun hadir dan peka terhadap isu apapun itu yang harus diberikan penghargaan,” katanya.

Menurutnya Plt Bupati menjalankan pembangunan disegala bidang terutama empat program utama yang mulai direalisasikan.

“Pengembangan UMKM, Pembangunan pendidikan, Pembangunan SDM dan menata kembali penempatan orang-orang yang dimulai dari kampung sampai ke kota, itu direalisasikan,” ungkapnya.

Ignatius berharap pembangunan di Kabuapaten Mimika berjalan dengan baik dan bisa dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat Mimika.

“Beliau juga tidak semata-mata sebagai pejabat tetapi juga sudah menjadi anak daerah yang memperhatikan. Semoga semua program dilakukan berjalan dengan baik,”ujarnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *