BERITA UTAMAPAPUA

Oknum TNI Selingkuhi Istri Seniornya, Viral di Media Sosial, Tertangkap Hanya Mengenakan Handuk di Kamar Hotel

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
31
×

Oknum TNI Selingkuhi Istri Seniornya, Viral di Media Sosial, Tertangkap Hanya Mengenakan Handuk di Kamar Hotel

Share this article
IMG 20221211 WA0007
Suasana penggerebekan pasangan selingkuh yang melibatkan perawat dan oknum anggota TNI disalahsatu hotel di Jayapura.Foto: Capture

Jayapura, fajarpapua.com- Kasus perselingkuhan yang melibatkan seorang anggota TNI dan seorang perawat salahsatu rumah sakit di Kota Jayapura viral di media sosial.

Instagram @forumwartawanpolri, menjadi salahsatu akun yang mempublikasikan mengungkapkan ulah bejat pasangan itu terbongkar saat mereka tertangkap basah di kamar salahsatu hotel di Jayapura oleh suami sang wanita.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Data yang dihimpun fajarpapua.com, Minggu (11/12) menyebutkan kasus perselingkuhan seorang perawat berinisial RS yang juga istri anggota TNI yang bertugas di Arso Timur terbongkar pada Kamis (8/12) lalu.

Ironisnya, pria yang menjadi selingkuhan RS juga berprofesi sebagai prajurit TNI berpangkat sersan satu (Sertu) yang merupakan junior dikesatuan sang suami.

Dari video yang beredar di media sosial, Saat melakukan pengerebekan, sang suami yang diketahui berinisial IS itu membawa anggota Provost dan Unit Intel Kodim 1701- Jayapura.

Saat digerebek diduga pasangan selingkuh tersebut baru saja selesai melakukan hubungan layaknya suami istri.

Ini terlihat dari video, dimana oknum anggota TNI yang menjadi selingkuhan RS tersebut hanya mengenakan handuk untuk menutupi tubuhnya.

“Istri saya ini, saya seniormu. Kamu maksudnya apa, hah?,” teriak IS dalam video tersebut.

Terungkap juga, selama pasangan selingkuh itu menghilang IS mengaku jika dirinya mengurus hingga memberi makan untuk anak-anaknya secara sendirian.

“Istri saya tinggalkan anak-anak. Saya urus sendiri, kasih makan sendiri. Istri saya bela-belain kamu, beliin makanan buat kamu,” ujar IS. 

Saat meluapkan emosinya IS terus dihalau oleh istrinya sambil meluapkan marahnya kepada selingkuhan istrinya.

Terlihat juga dalam video, sejumlah personil dari Provost dan Unit Intel Kodim 1701- Jayapura mengamankan oknum TNI yang menjadi selingkuhan perawat RS dan menggelandang yang bersangkutan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *