BERITA UTAMAPAPUA

Jelang Akhir Tahun, 15 Pejabat Eselon II dan 89 Pejabat Eselon III dan IV Resmi Dilantik

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
11
×

Jelang Akhir Tahun, 15 Pejabat Eselon II dan 89 Pejabat Eselon III dan IV Resmi Dilantik

Share this article
IMG 20221231 WA0080
Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap saat melakukan pelantikan pejabat dilingkungan Pemda Kabupaten Biak Numfor.Foto: Istimewa

Biak, fajarpapua.com– Bupati Herry Ario Naap melantik dan mengambil sumpah terhadap jajaran pejabat eselon II, III dan IV, di lingkungan Pemda Kabupaten Biak Numfor yang berlangsung di KSL Ballrom, Kamis (29/12) lalu.

Secara keseruhan ada 104 pejabat yang dilantik masing-masing 15 orang pejabat eselon II, 38 pejabat eselon III dan 51 orang pejabat eselon IV.

Ads

Adapun ke-15 orang pejabat eselon II antara lain; Ferdinand Paulinus Abidondifu, SE dilantik sebagai Inspektur, Drs. Judi Wanma sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Biak Numfor, Michael Isir, ST sebagai Kepala Bappeda, Gunadi, S.Sos sebagai Kepala BPKAD, Fera Dika Sroyer, S.Sos sebagai Kepala BKPSDM, Frans P Franklin Watimena, SE sebagai Kepala Dinas PU dan Kamaruddin, S.Pd sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Sementara Arius Merino, S.Sos dipercayakan sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Djoni Domeng, S.Sos sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Elkanus Rumpaidus, SH sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung, Kalep Apnir, SH sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Sedangkan Daud N. Duwiri, S.KM dipercaya sebagai Kepala Dinas Kesehatan, George Arnold Kbarek, SE.,MT sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Johanna Nap, S.Sos.,M.Si sebagai Kepala Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana.

“Kepercayaan ini wajib dijalankan dengan baik, tindaklanjuti dengan melakukan kerja-kerja yang tulus untuk kepentingan orang banyak sesuai dengan tugas dan fungsi pokok masing-masing,” pesan Bupati.

Bupati menegaskan, agar pejabat yang beru dilantik segera menyesuaikan dan memperlihatkan kinerja secara optimal dengan melakukan inovasi dan optimalisasi kerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Setelah dilantik langsung menunjukan dan memperlihatkan perubahan yang lebih baik, sebab jika tidak maka sudah pasti akan dilakukan evaluasi, mari kita bekerja dan mengabdi untuk masyarakat serta kemajuan Kabupaten Biak Numfor yang kita cintai dan banggakan bersama,” lanjut Bupati Herry Naap. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *