BERITA UTAMAPAPUA

105 Personel Brimob Polda Sumsel Kembali dari Papua

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

105 Personel Brimob Polda Sumsel Kembali dari Papua

Share this article
IMG 20230101 WA0052
Upacara penyambutan 105 personel Brimob Polda Sumsel kembali dari Papua

Palembang, fajarpapua.com – Sebanyak 105 personel Korps Brimob Polda Sumatera Selatan BKO Polda Papua yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Damai Cartenz-2022 kembali dengan selamat dan semuanya dalam kondisi sehat.

Upacara penyambutan personel Brimob usai menjalankan tugas operasi damai Cartenz-2022 di wilayah Polda Papua itu dipimpin Kapolda Sumsel Irjen Pol.A. Rachmad Wibowo, di Mako Brimob Palembang, Sabtu (31/12) malam.

Ads

Kapolda Irjen Pol.Rachmad pada kesempatan itu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel di bawah pimpinan Ipda M. Darussalam yang telah melaksanakan tugas Operasi Damai Cartenz selama satu tahun terhitung sejak 15 Januari hingga 31 Desember 2022.

“Pertama-tama tidak henti-hentinya kita mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena pada hari ini saudara-saudara telah kembali ke Bumi Sriwijaya dalam keadaan lengkap, sehat tanpa kurang suatu apapun,” ujarnya.

Berdasarkan laporan dari Dansat Brimob bahwa kalian melaksanakan yang terbaik selama Operasi Damai Cartenz-2022 dan telah membawa harum nama Korps Brimob Polda Sumatera Selatan.

Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada saudara-saudara sekalian, keberhasilan tugas yang telah dicapai saat ini agar senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dalam penugasan-penugasan di kemudian hari.

Untuk meningkatkan kemampuan menjalankan tugas-tugas negara berikutnya, personel Brimob Polda Sumsel didorong untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan diri dalam melayani dan melindungi masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras serta dedikasi yang telah saudara laksanakan. Selamat bergabung kembali di Polda Sumsel, tugas-tugas ke depan sudah menunggu dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga tercinta,” ujar mantan Kapolda Jambi itu.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *