BERITA UTAMAPAPUA

Jelang Tahun Politik, Bupati Biak Didaulat Jabat Ketua PDI Perjuangan Papua

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Jelang Tahun Politik, Bupati Biak Didaulat Jabat Ketua PDI Perjuangan Papua

Share this article
c74dede6 7c10 49a5 9ed6 3754c84d2320
Ketua DPD PDIP Biak Numfor, Herry Ario Naap berbincang dengan Tri Rismaharini kader partai yang juga menteri sosial.Foto: Istimewa

Jakarta, fajarpapua.com – Menjelang perhelatan akbar politik pada Tahun 2024 mendatang, DPD PDIP Papua nampaknya akan memiliki nahkoda baru.

Ini setelah beredar kabar Ketua DPD PDIP Biak Numfor yang juga Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap akan dilantik sebagai Ketua DPD PDIP Papua dalam waktu dekat, di Kota Jayapura.

Ads

Herry Ario Naap saat dikonfirmasi juga membenarkan tentang rencana pelantikan dirinya sebagai Ketua DPD partai berlambang kepala banteng itu.

Dirinya juga membenarkan jika SK tentang penunjukan dirinya sebagai Ketua DPD PDIP Papua telah ditandatangi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“SK penunjukan sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua sudah ditandatangi Ibu Ketua Umum, sementera untuk pelantikannya akan dilakukan dalam waktu dekat di Jayapura,” kata Bupati Herry Ario Naap saat dikonfirmasi.

Dikatakan, penunjukan dirinya ini suatu kepercayaan yang harus dijalankan secara maksimal sebagai seorang kader partai.

“Sebagai kader kami harus siap saja, apapun perintah partai wajib dijalankan dengan penuh tanggung jawab, dan saya tetap akan patuh pada perintah partai,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *