BERITA UTAMAMIMIKA

Seorang Penjahit Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kiosnya Jalan Serui Mekar Timika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
51
×

Seorang Penjahit Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kiosnya Jalan Serui Mekar Timika

Share this article
IMG 20230208 WA0011
Korban Mita saat pertamakali ditemukan di kamar kios jahit di Jalan Serui Mekar.

Ads

Timika, fajarpapua.com – Seorang penjahit, Mita (63), ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kios miliknya “Penjahit Dessi” di Jalan Serui Mekar Timika, Rabu (8/2) pukul 06.00.

Kronologi kejadian berawal saat adik korban yang kebetulan juga seorang penjahit berada disamping kios korban curiga, lantaran tidak biasanya kios jahitan kakaknya belum dibuka. Setelah dipanggil, melihat pintu terbuka sedikit sang adik masuk menemukan korban bersimbah darah di kamar.

Menurut keterangan warga sekitar, diketahui korban tinggal seorang diri dan beberapa bulan lalu mengalami perampokan hingga dianiaya oleh pelaku.

Saat berita ini dipublish aparat Kepolisian dari Polres Mimika dan Polsek Mimika Baru melakukan olah TKP. Sementara jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Mimika.

Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra saat ditemui di TKP mengatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

“Untuk kronologi kejadian kira-kira mengarah mana kasus ini masih kita dalami. Kita akan serius menangani kasus ini, apalagi sampai menghilangkan nyawa orang yah,” kata Kapolres

Wakil Ketua II Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Arham mengatakan korban merupakan warga KKSS dan meminta polisi mengusut tuntas kasus tersebut, karena ini merupakan kasus pembunuhan yang kejam.

“Kami minta polisi secepatnya mengungkap kasus ini dan korban sudah pernah dirampok dulu, cari pelakunya sampai dapat,” tuturnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *