BERITA UTAMAPAPUA

Jenazah Yonathan Arruan dan Asri Obet akan Diterbangkan ke Toraja

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
10
×

Jenazah Yonathan Arruan dan Asri Obet akan Diterbangkan ke Toraja

Share this article
IMG 20230501 WA0067
Proses evakuasi dua jenazah korban pembunuhan di Dekai

Jayapura, fajarpapua.com– Kabag Ops Polres Jayapura Kompol Erol Sudrajat bersama personel Polres Jayapura dan Polsek Kawasan Bandara Sentani membantu proses evakuasi kedatangan dua jenazah korban pembunuhan OTK (Orang Tak Dikenal) yang tiba di Bandara Sentani Kabuapten Jayapura, Senin (1/5/2023).

Ke 2 jenazah tersebut merupakan korban kasus pembunuhan oleh OTK yang terjadi di Jalan Kantor Statistik Paradiso Dekai Kabupaten Yahukimo pada hari Minggu tanggal 30 April 2023 sekitar Pukul 10.00 WIT.

ads

Kabag Ops mengatakan, kedua jenazah yakni Yonathan Arruan (46) dan Asri Obet (58) tiba di Bandara Sentani langsung dibawa ke kediaman Ketua IKT Kabupaten Jayapura Jhon Lumba di Kompleks BTN Ceria Sentani menggunakan 2 unit mobil ambulance dengan dikawal mobil Patroli Polres Jayapura.

“Kedua korban kekejaman OTK akan disemayamkan di kediaman Ketua IKT Kabupaten Jayapura dan rencananya besok akan diberangkatkan ke Makassar untuk selanjutnya dibawa ke Toraja,” terang Kompol Erol Sudrajat.

Dalam penjemputan, Kabag Ops Polres Jayapura didampingi Kasat Intelkam Polres Jayapura Iptu Jhon Itlay, Kasat Samapta Iptu Sukardi, Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Ipda Wajedi, Ketua IKT (Ikatan Keluarga Toraja Kab. Jayapura), Jhoni, Ketua Pembina IKT Kab. Yahukimo Lumbaa Yohanis Taruk Banne beserta personel dan masyarakat Ikatan Keluarga Toraja (IKT).(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *