BERITA UTAMAMIMIKA

Rusak Grendel Jendela, Pencuri “Durhaka” Nekat Satroni Peralatan Ibadah di Gereja Kalvari Pentakosta Missi Timika, Polisi Belum Respon

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
11
×

Rusak Grendel Jendela, Pencuri “Durhaka” Nekat Satroni Peralatan Ibadah di Gereja Kalvari Pentakosta Missi Timika, Polisi Belum Respon

Share this article
IMG 20230506 WA0086
Pdt Selwanus Slarmanat (kanan)

Timika, fajarpapua.com – Desas-desus Timika masuki musim pencurian dan pembegalan bukan hanya isapan jempol belaka.

Setelah rentetan kasus pencurian yang menimpa warga Timika, pada Jumat ( 5/5) giliran Gereja Kalvari Pentakosta Missi yang terletak di Jalan Yos Sudarso belakang kantor Agama disatroni pencuri durhaka alias tidak takut dosa.

ads

Gembala Gereja GKPMI Anugerah Timika, Pdt Selwanus Slarmanat dikonfirmasi fajarpapua.com, Sabtu (6/5) malam mengemukakan, peristiwa pencurian terjadi sekitar Jumat (5/5) subuh.

Aksi pencurian itu diketahui Jumat siang sekitar pukul 14:00 WIT saat anak muda ke Gereja untuk latihan persiapan ibadah minggu raya.

“Waktu buka pintu gereja mereka kaget karena alat-alat musik sudah tidak ada. Yang pertama menyaksikan kejadian itu Sdr. Aldi Apiem, Rijal Janis, dan Hernan Yawan,” ungkapnya.

Adapun motif pelaku merusak
grendel jendela hingga patah lalu dengan mudah masuk mengangkut barang gereja.

‘Kejadian itu sudah dilaporkan ke Kepolisian hari Jumat kemarin tapi sampai saat ini belum ada pihak kepolisian yang turun ke TKP, belum ada respon,” tuturnya.

Adapun barang yang hilang Keyboard Yamaha PSR S970 & adaptor, Gitar Bass, Gitar Akustik Yamaha, Mixer Yamaha M-802 dan 2x Box set Mic.

“Saya minta kalau ada yang melihat atau ditawarkan barang-barang curian tersebut mohon bantuannya menghubungi nomor saya 0812-4845-6602,” bebernya.(ana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *