BERITA UTAMAMIMIKA

Polres Mimika Kembalikan Motor Curian Kepada Masyarakat

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
10
×

Polres Mimika Kembalikan Motor Curian Kepada Masyarakat

Share this article
IMG 20230508 WA0035
Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra

Timika, fajarpapua.comPolres Mimika kembalikan barang bukti kendaraan bermotor yang diamankan dari tersangka kasus Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang ditangkap baru-baru ini.

ads

Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra saat ditemui diruang kerjanya Senin (8/5) mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan motor untuk bisa mengecek ke Polres Mimika.

“Ada beberapa unit yang berhasil kita amankan. Bagi merasa kehilangan bisa datang atau menghubungi kami pada nomor yang ada dipemberitahuan yang sudah kami sebar melalui penguman yang kita sampaikan,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres untuk mengambil kendaraan bermotor dilengkapi dengan dokumen kendaraan yang ada jika sesuau akan dikembalikan.

“Silahkan dicek dengan membawa dokumen, jika sesuai ya kita kembalikan,” tuturnya.

Kapolre menambahkan pihaknya masih terus melakukan pengembangan terhadap para tersangka Curanmor yang diduga masig ada barang buktinya.

“Kami tidak berhenti sampai disini kita terus melakukan pengembangan dan tidak menutup kemungkinan jumlah jumlah kendaraan yang dicuri masih ada. Jika kami dapatkan kembali akan kami sampaikan ke publik,”ujarnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *