BERITA UTAMAMIMIKA

Anggota DPRD Mimika Apresiasi Tournamen Futsal 32 OPD Lingkup Pemda Mimika, Harap Tidak Mengganggu…

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Anggota DPRD Mimika Apresiasi Tournamen Futsal 32 OPD Lingkup Pemda Mimika, Harap Tidak Mengganggu…

Share this article
IMG 20230511 WA0046
Reddy Wijaya

Timika, fajarpapua.com – Anggota DPRD Mimika, Reddy Wijaya, menyambut positif digelarnya kegiatan Futsal Tournamen Piala Bupati 2023, yang melibatkan 36 klub futsal dari 32 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemda Mimika.

Kegiatan yang mulai dihelat pada Rabu 10 Mei kemarin itu direncanakan berlangsung selama 2 pekan, di lapangan GOR Futsal SP2.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Kegiatan ini bagus untuk OPD, kegiatan olahraga itu positif sangat perlu. Ini juga bisa mendekatkan di antara pegawai OPD-OPD, sebagai sarana pererat tali persahabatan,” ujar Reddy saat dijumpai wartawan di Kantor DPRD, Jalan Cenderawasih, Kamis (11/5).

Ia berharap, kegiatan olahraga ini bisa menjadi penyeimbang aktifitas bagi kebanyakan pegawai yang biasa kerja berkutat di belakang meja, sehingga ada aktifitas olahraga yang bisa menunjang kesehatan tubuh. “Iya, biar sehat dan produktif terus para pegawai pemerintah kita. Makin prima melayani kebutuhan warga,” ungkapnya.

Lagi katanya, dengan adanya iven olahraga ini, bangunan fasilitas olahraga milik pemerintah bisa diberdayakan sehingga perawatannya pun jalan.

“Biar kegiatan lebih hidup dan seru di Mimika. Dampaknya baik bagi pengembangan olahraga dan juga aset pemerintah seperti gedung olahraga bisa dimanfaatkan, tidak dibiarkan,” sebutnya.

Namun demikian, Reddy mengingatkan agar pelayanan publik yang dilakukan OPD terhadap kepentingan masyarakat tidak terganggu dengan adanya iven patungan yang hadiahnya didapat dari biaya pendaftaran setiap tim futsal OPD itu.

“Diatur dengan baik oleh masing-masing OPD agar tidak mengganggu tugas pelayanan kantor OPD. Sudah bagus, kegiatannya digelar di luar jam kantor,” tandasnya. (ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *