BERITA UTAMAMIMIKA

BPJS Ketenagakerjaan Mimika Turut Rayakan Peringatan Hari Buruh Tahun 2023

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
19
×

BPJS Ketenagakerjaan Mimika Turut Rayakan Peringatan Hari Buruh Tahun 2023

Share this article
f5d8eb50 10dc 4539 b44d 2b3384275996
Kepala Kantor Cabang Mimika, Rudyanto Panjaitan yang secara langsung menyambut para peserta BPJS Ketenagakerjaan di ruang pelayanan.


Timika, fajarpapua.com – Dalam rangka memperingati Hari Buruh tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya, BPJS Ketenagakerjaan Mimika turut merayakan momen tersebut dengan membagikan snack dan souvenir serta memberikan pelayanan spesial kepada peserta yang datang langsung ke kantor BPJS Ketenagakerjaan Mimika pada hari Selasa, 2 Mei 2023.

Kegiatan diawali oleh Kepala Kantor Cabang Mimika, Rudyanto Panjaitan yang secara langsung menyambut para peserta BPJS Ketenagakerjaan di ruang pelayanan.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan selamat memperingati hari buruh tahun 2023 kepada seluruh pekerja dan peringatan Hari Buruh tahun 2023 digunakan sebagai momentum bagi BPJS Ketenagakerjaan dalam melakukan peningkatan pelayanan dan manfaat kepada para pekerja khususnya di Mimika melalui perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Rudyanto juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk merayakan hari spesial bagi para pekerja dengan memberikan pelayanan yang spesial sehingga memberikan pengalaman yang positif kepada tenaga kerja khususnya peserta BPJS ketenagakerjaan.

Selain itu juga, Rudyanto Panjaitan memberikan informasi mengenai penggunaan aplikasi JMO (Jamsostek Mobile) kepada peserta yang hadir untuk memberikan kemudahan dalam proses klaim maupun pengecekan informasi kepesertaannya.

Peserta yang hadir sangat antusias mengikuti sosialisasi JMO, beberapa dari peserta yang hadir langsung mengajukan Klaim saldo JHT nya melalui aplikasi JMO dan merasa puas.(put)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *