BERITA UTAMAMIMIKA

Wabup JR Harap Warga NU Jaga Persatuan Untuk Masa Depan Mimika Lebih Baik

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
73
×

Wabup JR Harap Warga NU Jaga Persatuan Untuk Masa Depan Mimika Lebih Baik

Share this article
3efbe895 d1f3 41eb b8f8 0bddb5e00297
Wakil Bupati Mimika saat menghadiri acara peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdatul Ulama (NU) yang ke-101

Timika, fajarpapua.com- Wakil Bupati Mimika menghadiri acara peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdatul Ulama (NU) yang ke-101, yang diadakan oleh Pengurus Cabang NU Kabupaten Mimika di Sekretariat NU Jalan Hasanuddin Timika, Senin (29/1) malam.

Ketua PCNU Mimika, Imam Mawardi Ma’sum dalam sambutannya mengatakan para pendahulu pendiri NU telah meninggalkan teladan agar dapat ditiru warga NU di Mimika.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Bagaimana kita bisa meneladani sifat dari para pendahulu NU. 53 persen warga di Indonesia adalah warga NU. Marilah kita bersama pemerintah bersinergi dan kita bangun Kabupaten Mimika,” ujarnya.

Selain itu Ketua NU juga mengapresiasi Wakil Bupati Mimika, Johanes Rettob (JR) yang secara full hadir di acara berdurasi 3 jam lebih itu. Selain juga selalu aktif dan dekat dengan kegiatan organisasi warga Muslim Mimika itu.

“Di setiap safari ramadhan Bapak Wakil Bupati hadir siap untuk bersama kita, baik makan nasi bungkus atau nasi kotak. Inilah pejabat yang merakyat, dari rakyat untuk rakyat. Saat ini Bapak sudah 3 jam mengikuti rangkaian acara kita, kita ucap terima kasih,” sebutnya.

Sementara itu Wabup JR dalam sambutannya mengatakan perayaan Harlah NU ke-101 hendaknya bertujuan satu, yaitu bagaimana menjaga persatuan untuk masa depan yang lebih baik.

“Saya berpesan kepada seluruh warga NU di Mimika, mari kita kuat. Kita berbuat sesuatu yang lebih baik untuk negara, provinsi dan Kabupaten Mimika. Semoga NU bisa jadi berkat bagi orang banyak,” ungkapnya.

Wabup JR juga mengingatkan agar warga NU di Mimika menyukseskan penyelenggaraan Pemilu Serentak di Mimika.

“Menuju ke tanggal 14 Februari, gunakan hak pilih sebaik mungkin. Datang ke TPS pilih yang terbaik sesuai hati nurani,” ajaknya.

“Pilihan kita merupakan masa depan Mimika, Provinsi Papua Tengah dan Indonesia. Jangan jadi golput,” sebutnya.

Atas nama pemerintah mengucapkan selamat Harlah NU ke-101. Dengan harapan NU dapat membawa nilai positif bagi pembangunan di Mimika.

“Selamat Harlah NU yang ke-101. Semoga PCNU Kabupaten Mimika semakin sukses, bisa melaksanakan yang telah dilaunching. NU bisa jadi berkat buat, membuat Mimika sebagai rumah kita semua,” tandas Wabup JR.(isa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *