Belum Sempat WIKWIK, Pria Ini Kabur Saat Intip Wajah Istrinya

by -

Bagi pasangan yang baru menikah, malam pertama menjadi suatu hal yang dinanti serta menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Karena banyak juga pihak yang menganggap jika malam pertama sebagai prosesi pelengkap ikatan cinta yang telah dijalin dari sebelum mereka memutuskan untuk menikah.

Sebelumnya mereka juga mengalami berbagai tradisi khas masing-masing daerah. Tentunya masing-masing daerah yang ada memiliki tradisi yang berbeda pula.

Apalagi dalam berbagai agam yang ada juga memiliki aturan tersendiri sebelum terlaksananya suatu pernikahan.

Namun sebuah kisah unik mengenai malam pertama sebuah pasangan pengantin ini membuat heboh banyak pihak. Sosok sang mempelai pria sendiri justru melarikan diri saat malam pertamanya.

Peristiwa lucu ini terjadi di India, dimana mulanya sang mempelai pria membawa pujaan hatinya menggunakan keledai.

Mereka telah melakukan prosesi pernikahan sebelumnya, dan berniat melanjutkan tradisi lainnya.Perjalanan menuju rumah tersebut lengkap diiringi dengan lantunan music tradisional.

Padahal sudah ada aturan di masyarakat setempat jika mempelai pria saat itu tidak boleh menyentuh tubuh pengantin pria kecuali dari kalangan keluarga.

Namun ia rupanya tidak bisa menahan rasa penasaran hingga ia ingin melihat bagaimana rupa wanita yang dicintainya tersebut.

Begitu kain penutup kepala sang mempelai wanita ini terbuka, sang mempelai pria terkejut bukan main. Hingga ia lari terbirit-birit usai melihat bagaimana sosok wanita yang dinikahinya tersebut.

Ia merasa jika wajah sang mempelai mengecewakan dan tidak sesuai dengan seleranya. Kemudian laki-laki lain pun berusaha mengejar dan mencoba menghentikan mempelai pria tersebut.
Tak hanya kisah di India tersebut, masih ada kisah pernikahan lain dimana sang mempelai Pria melarikan diri.
Diceritakan jika kali ini sang mempelai melarikan diri karena ia tidak mengetahui jika mempelai wanita akan mengadakan pesta vegetarian.

Tampaknya sang pria tidak menyukai hal tersebut yang tanpa ada sajian daging.

Hingga para tamu dan undangan lainnya berusaha membujuk calon pengantin agar kembali dan melanjutkan acara pernikahan tersebut.

INFO IKLAN 0812-3406-8145