BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Lepas Sambut Dandim 1710 Mimika, Wabup JR Selalu Ingat Tentang Ini dari Letkol Nainggolan

pngtree vector tick icon png image 1025736
14
×

Lepas Sambut Dandim 1710 Mimika, Wabup JR Selalu Ingat Tentang Ini dari Letkol Nainggolan

Share this article
Mantan Dandim 1710 Mimika dari Letkol (Inf) Pio L. Nainggolan bersama istri saat menyampaikan sambutan perpisahan.

Dia mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di lapangan bersama masyarakat dan memberikan apa yang dia miliki.

“Apa yang saa rasakan, masih terlalu banyak pekerjaan rumah yang belum selesai. Saya hanya berharap mudah-mudahan Tuhan masih mau memberikan kesempatan saya untuk bisa kembali dinas dan mengabdi di Papua di masa yang akan datang,” harapnya.

ads

“Pada kesempatan ini saya bersama keluarga saya mewakili prajurit Kodim 1710/Mimika saya meminta maaf mungkin ada perbuatan dan kesalahan kepada masyarakat. Dan hari Selasa saya dan keluarga akan berangkat ke tempat dinas baru yaitu di Mabesad, saya meminta doa masyarakat agar kedinasan saya berjalan lancar dan sukses,” harapnya.

Sementara Dandim yang baru, Letkol (Inf) Yoga Cahya Prasetya dalam sambutannya berharap dalam bertugas bisa membawa keberkahan bagi orang lain.

“Saya ucapkan selamat jalan kepada pak Dandim lama. Saya akan berusaha meneruskan tradisi ikut membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Semoga nanti pak Dandim lama bisa berdinas lagi di Papua,” tuturnya

Pemegang tongkat komando Kodim 1710 Mimika itu berharap dukungan semua pihak, terutama Pemda dan masyarakat Mimika.(boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *