Lepas Sambut Dandim 1710 Mimika, Wabup JR Selalu Ingat Tentang Ini dari Letkol Nainggolan

by -
Mantan Dandim 1710 Mimika dari Letkol (Inf) Pio L. Nainggolan bersama istri saat menyampaikan sambutan perpisahan.

Timika, fajarpapua.com

Acara lepas sambut Dandim 1710 Mimika dari Letkol (Inf) Pio L. Nainggolan kepada Letkol (Inf) Yoga Cahya Prasetya berlangsung dalam suasana penuh kehangatan di Graha Eme Neme Yauware, Sabtu malam.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob S.Sos, MM, jajaran pimpinan Polres Mimika, jajaran TNI, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pada acara yang dimulai pukul 19.30 WIT itu, Wabup JR mengaku dirinya sangat terkesan dengan sosok Letkol Nainggolan yang selalu berkoordinasi dalam setiap kesempatan.

“Kita bersyukur semua bisa hadir dan sama-sama bisa lepas pak Dandim dari Mimika. Atas nama Pemda Mimika kami ucapkan terima kasih untuk pak Dandim yang sudah bekerja dengan hati untuk keamanan Mimika,” paparnya.

“Luar biasa, pak mantan Dandim ini orangnya kooperatif, selalu berkoordinasi. Jadi saya atas nama Pemerintah Daerah mohon maaf kalau ada salah. Kita berharap pak mantan Dandim di tempat tugas yang baru tetap lakukan apa yang dilakukan di sini, teruskan koordinasi,” tambahnya.

BACA JUGA:  Danramil : Siap Membantu Perselisihan Antar Suku, Kodim 1710 Mimika Giat Bansos di Kampung Pioka Kencana

Sementara kepada Dandim yang baru, Wabup JR mengucapkan selamat datang.

“Pesan kami untuk pak Dandim yang baru bertugas lanjutkan koordinasi yang dirasakan selama ini. Atas nama masyarakat Mimika, saya ucapkan selamat datang,” tuturnya.

Mantan Dandim, Letkol (Inf) Pio L. Nainggolan dalam sambutannya mengatakan, ketika bertugas di Papua banyak kesempatan yang dia dapatkan untuk bisa berbagi kepada warga Papua.

banner 300250

“Saya pernah ditanyai wartawan terkait misi saya apa, saya jawab misi saya adalah saya ingin mendekatkan kesejahteraan kepada masyarakat dan memberi rasa aman,” tukasnya.

INFO IKLAN 0812-3406-8145