BERITA UTAMANASIONAL

Asyik “Nikmati” Tubuh Tante di Kamar, Oknum Komisioner KPU Marla Kaget Paman dan Warga Menunggu Diluar

pngtree vector tick icon png image 1025736
40
×

Asyik “Nikmati” Tubuh Tante di Kamar, Oknum Komisioner KPU Marla Kaget Paman dan Warga Menunggu Diluar

Share this article

Tual, fajarpapua.com
Alamak, diduga asyik lakukan hubungan gelap bersama istri pamannya sendiri, akhirnya  digrebek dan dihajar warga hingga babak belur.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Kasus penggrebekan yang memalukan itu dialami, AR, salah satu Anggota Komisoner KPU Kabupaten Malra, warga watdek Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara.

Penggerebekan Anggota Komisoner KPU tersebut di rumah  pasangan selingkuhnya EM (Pegawai Depag Malra) di Desa  Fiditan, Kota Tual, Sabtu dini hari (5/9).

Kronologis kejadian yang diperoleh media ini menyebutkan, kedua pasangan terlarang itu telah menjalani hubungan gelap sudah cukup lama, sehingga suami dari EM dan keluarganya mulai curiga, dan membuntuti gerak-gerik AR dan EM.

Hasilnya, aksi nekat dua abdi Negara itu, berhasil diketahui keluarga. Setelah sang suami dari EM tidak berada di rumah, AR langsung menyelinap masuk ke rumah dan bertemu dengan pujaan hatinya EM.

Melihat kejadian tersebut sontak, keluarga  langsung berkumpul  di dekat rumah tanpa diketahui AR dan EM, Kemudian keluarga melakukan penggerebekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *