Kandungan yang Diperlukan Tubuh ada 3 yang pokok

by -
3 Kandungan yang Diperlukan Tubuh

Ada 3 Kandungan yang diperlukan tubuh dari sekian banyak jenis Zat maupun Kandungan mineral yang memang diperlukan tubuh.

Beberapa zat termasuk air, sangat lah diperlukan bagi kesehatan dan kekuatan tubuh.

Terkadang tubuh membutuhkan asupan Gizi yang seimbang agar tercipta daya tahan tubuh secara alami.

Apabila tubuh kekurangan sebagian zat atau gizi yang dibutuhkan akan berakibat pada lemahnya sistem pertahanan tubuh secara alami.

Bahkan dalam beberapa kasus, proses penyembuhan suatu penyakit pun bisa dibantu dengan asupan gizi yang cukup dan sesuai.

Vitamin Dan Protein adalah Kandungan yang diperlukan tubuh

Tubuh memerlukan 2 kandungan pokok ini untuk dapat dijadikan bahan dasar dari pertahanan tubuh terhadap suatu jenis penyakit yang tentunya bersifat ringan.

Vitamin – A

Kalau selama ini kita mengenal Vitamin A diperlukan untuk mata saja ternyata selain Vitamin A untuk membantu kesehatan mata juga dapat berfungsi pada lapisan atas dan bawah kulit.

Vitamin-A ini ternyata berfungsi sebagai penghacur kolagen yang terdapat pada jaringan kulit sehingga dapat mencegah terjadinya kerusakan jaringan.

Vit-A ini banyak terdapat di jenis makanan alami yang berwarna Orange seperti Wortel, Pepaya, mangga dan juga labu.

Vitamin – C

Saat kita sariawan, sering kita dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin–C seperti Jeruk.

Tahukah anda kalau Vitamin-C juga diperlukan oleh Rambut dan Kulit juga ?

didalam asupan vitamin C terdapat juga sumber Anti Oksidan yang sangat banyak sehingga dapat menghambat dan melawan radikal bebas yang dapat mengganggu regenerasi dan merusak sel – sel yang sehat.

Protein

Lagi – lagi kulit dan rambut juga membutuhkan Protein. Kekurangan Protein dapat mengakibatkan rambut yang tidak kuat, mudah patah dan sangat tidak sehat.

Sumber dari protein bisa didapat dari mana saja termasuk Telur, Ikan, Kacang – Kacangan dan sebagainya.

Perlu di ingat, untuk mengkonsumsi protein dianjurkan tidak terlalu berlebihan karena kurang baik bagi tubuh kita.

Nah disamping 3 Kandungan yang diperlukan tubuh, tentunya tubuh masih perlu zat lainnya seperti Air, Lemak dan Vitamin lainnya. Tetap selalu menjaga kesehatan tubuh, dengan selalu menjaga keseimbangan Gizi.

Anda juga bisa mengkonsumsi Jahe untuk menjaga kesehatan tubuh anda dan dapat dikonsumsi secara rutin dengan takaran yang sewajarnya

Tetap konsultasikan pada ahli Gizi bila dirasakan diperlukan untuk menjaga kesehatan tubuh agar lebih vit dan prima terutama saat pandemi Corona ini.

INFO IKLAN 0812-3406-8145