HUT ke-56 Golkar Ekonomi Maju, Pandemi Hilang, Pilkada Menang

by -
HUT ke-56 Golkar

Jakarta, Fajarpapua.com – Partai Golkar dalam perayaan HUT ke-56 Golkar berharap kedepannya dapat memenangkan Pilkada serentak di Indonesia disamping meningkatkan kekuatan Ekonomi dan pemulihan kesehatan.

Hal tersebut senada dengan tema pada perayaan HUT ke -56 ini yaitu “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang” seiring dengan gerakan 3M Golkar yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

HUT ke-56 Golkar dilaksanakan Webinar

Sesuai dengan Protokol Kesehatan, Perayaan kali ini menggunakan Webinar yang dilakukan secara maraton selama tanggal 20 hingga 21 Oktober 2020 dengan 3 Topik utama yaitu Kesehatan, Gerakan Ekonomi secara Digital dan proses pemenangan pada Pilkada.

Webinar ini dilaksanakan selama dua hari dan terdapat  12 sesi diskusi dengan tentunya menghadirkan narasumber dari Indonesia dan Luar Negeri. Narasumber yang dihadirkan berasal dari berbagai bidang dari pemerintahan, tokoh masyarakat dan DPR serta perwakilan Pemerintah Daerah.

Acara webinar ini diharapkan menjadi bagian dari kontribusi Partai Golkar untuk tetap aktif dalam proses memberikan masukan – masukan positif terhadap kebijakan pemerindah dan seluruh masyarakat dengan tujuan akhir adalah pemulihan ekonomi dan percepatan pemulihan secara nasional termasuk didalamnya adlaah masalah pandemi corona.

Puncak acara dari HUT ke-56 Golkar ini rencananya akan dilaksanakan di Jakarta pada 25 Oktober 2020 mendatang dengan mengundang Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang akan turut memberikan sambutan pada acara tersebut.

Golkar sendiri ditengah kondisi perekonomian Indonesia yang sedang lesu ini tetap berusaha hadir dalam berbagai sektor sebagai bagian dari tujuan Golkar yaitu memajukan Indonesia.

Percepatan penanganan Covid-19 juga menjadi bagian keharusan yang menyatu dalam berbagai gerakan dan acara yang digelar oleh Golkar dengan selalu memberikan contoh kepada masyarakat bahwa betapa pentingnya 3M yaitu Memakai Masker,  Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Bahkan khusus terkait pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan Desember nanti, Partai Golkar juga menekankan kepada seluruh simpatisannya untuk tidak melanggar Protokol Kesehatan atau petunjuk – petunjuk terkait pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai dengan Prokes yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah maupun yang akan diterapkan pada saat Pilkada.

Salah satu rangkaian perayaan HUT ke-56 Golkar adalah kampanye masif untuk memberikan contoh dan menambah kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker dengan melaksanakan ajakan menggunakan masker dan memberikan masker secara gratis kepada masyarakat.

banner 300250
INFO IKLAN 0812-3406-8145