GadgetsTEKNOLOGI

Game PS5 Akan Ditambah dan Tidak Terbatas Wilayah

cropped cnthijau.png
5
×

Game PS5 Akan Ditambah dan Tidak Terbatas Wilayah

Share this article
Game PS5

Jakarta, Fajarpapua.com – Beberapa hari lagi tepatnya tanggal 12 November 2020, Sony akan merilis Console terbaru nya yaitu PS5. Sony mengumumkan Game PS5 akan ditambah dan Free Zonasi.

Informasi terkait Sony yang akan merilis game untuk PS5 tanpa diberikan batasan wilayah.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Hal ini sering menjadi masalah pada generasi sebelumnya bila ada game yang sudah di rilis di Jepang dan ingin dimainkan di negara lain yang belum rilis game tersebut maka game tersebut tidak akan bisa dimainkan.

Sehingga mulai PS5 ( dan kemungkinan seterusnya ) setiap yang ingin bermain game pada PlayStation sudah tidak lagi terhambat perihal game yang belum di rilis di negara tempat akan dimainkan game tersebut.

PS5 ini juga akan disertakan layanan Cloud khusus Game yang diberi nama PlayStation Now Sony. Layanan atau fitur ini adalah fasilitas yang diberikan Sony kepada semua pemain untuk bisa mengunduh dan streaming game – game lawas ( tidak semua ) yang diperuntukan untuk PS2, PS3 dan PS4.

Melalui situs resminya, Sony mengumumkan bahwa sudah ada hampir 5000 game PS4 yang dapat berfungsi dengan baik pada Sony PlayStation ( PS ) 5. Dan melalui tes pendahuluan sudah terbukti hampir semua game PS4 dapat berjalan sempurna pada PS5.

Selain permasalahan Game pada PS-5, pihak Sony juga memberikan kemudahan bagi pelanggan PS-5 untuk dapat mengakses lagu  yang dapat dimainkan pada PS5.

Selain itu sebagaimana diketahui bahwa pada PS5 ini terdapat banyak fitur yang di perbaharui dan fitur – fitur baru yang menjadi andalan dan daya tarik tersendiri pada PS5.

Diantaranya adalah kemampuannya untuk melakukan Streaming Online dengan Kamera khusus PS5 yang mampu menghapus gambar latar belakang dan menggantikannya dengan warna atau gambar lainnya secara otomatis.

Disamping kamera ajaib tersebut, Sony juga memastikan tampilan gambar yang akan dikeluarkan oleh PS5 semakin mendekati Realita, namun ini diperlukan dukungan dari perangkat TV yang sudah mendukung fitur pewarnaan terbaru.

Pada Game PS5 juga Sony memberikan pengalaman bermain yang baru dengan Getaran Khasnya yang semakin unik, sehingga setiap momen pada game akan menghasilkan getaran yang berbeda. Dan sensasi tersebut juga di dukung dengan perangkat Virtual Reality yang semakin membawa pada pemain PS5 kedalam “arena” yang sesungguhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *