TEKNOLOGI

Aksesoris PS5 Penambah Performa

cropped cnthijau.png
4
×

Aksesoris PS5 Penambah Performa

Share this article
Aksesoris PS5

Jakarta, Fajarpapua.com – Tanggal 12 November 2020 nanti PS5 akan dirilis dan sudah bisa dimiliki oleh pecinta game console keluaran Sony ini. disamping aksesoris yang sudah pasti di sertakan pada paket penjualan ada beberapa aksesoris PS 5 penambah performa atau sensasi dalam bermain.

Sony memang sengaja menjual aksessoris PS 5 penambah performa ini secara terpisah agar tidak terlalu menjadi beban biaya penjualan dan juga agar penikmat game console PlayStation 5 ini dapat memilih aksesoris tambahan yang sesuai dengan minatnya.

ads

Aksesoris PS 5 Penambah Performa

Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber yang membahas tentang aksesoris tambahan tersebut, ada beberapa aksesoris yang perlu diketahui dan mungkin akan menjadi pilihan anda.

DualSense

Dalam paket penjualan PS5 memang Sony sudah menyertakan satu buah pengendali ( controller ) DualSense. Sensasi yang diberikan oleh fitur DualSense ini berbeda dengan dual shock yang ada pada PS4 generasi sebelumnya.

Dari segi warna Sony memberikan dua sentuhan warna dan design yang lebih nyaman di tangan. Sehingga mengurangi rasa pegal yang dirasakan saat sedang bermain.

Disamping itu terdapat juga pemicu yang memiliki tingkat adaptif tinggi sehingga sensasi saat terjatuh dan berlari bisa dirasakan berbeda.

Sony juga memanjakan pengguna PS5 ini dengan diberikan mikrofon Internal, sehingga bagi pemain multi player dapat berkordinasi dengan rekan satu tim nya dengan lebih mudah tanpa terganggu perangkat lainnya.

Kamera berkualitas HD

Sony memberikan kesempatan kepada pemain yang ingin menyiarkan secara langsung permainan video game nya atau yang dikenal dengan live-Streamming game dengan menggunakan kamera khusus PS5 yanga memiliki kemampuan HD dengan lensa Double 1080p yang merupakan pembaharuan dari kamera yang terdapat pada PS4. Bahkan kamera ini dapat secara otomatis menghapus latar belakang streamer secara langsung dan diganti dengan object lainnya.

Media Remote

PS5 dibekali dengan media remote yang terpisah, sehingga dapat difungsikan sebagai perangkat untuk streaming film atau video.

Apabila memberli PS5 dengan disk-drive maka bisa dipergunakan sebagai player disk Blu-Ray. Dan juga PS5 juga akan dilengkap dengan aplikasi streaming seperti Apple TV Plus, Hulu, dan juga Crunchyroll.

Harddisk Ekternal 4TB

Media penyimpanan secara eksternal sebesar 4TB juga turut serta dalam perangkat Aksesoris PS 5 yang dapat menambah performa dan sensasi terbaik dalam bermain.

Media penyimpanan ini sudah menggunakan SDD yang jauh lebih cepat dibandingkan media penyimpanan HDD pada generasi PlayStation sebelumnya.

Tentu saja dengan Chip Grafik yang terbaru dari AMD ( Ryzen ) akan memberikan tampilan gambar yang lebih jelas dan mendekati realiti melebihi dari yang diberikan oleh PS4, tapi tentu saja untuk mendapatkan hasil yang terbaik ini diperlukan layar TV yang sudah mensupport nya.

Tak hanya itu ternyata Aksesoris PS5 yang menjadi sorotan para pecinta game console PlayStation adalah terintegrasinya dan dukungan lebih baik terhadap PlayStation VR atau Virtual Reality.

Dimana para pemain bisa merasakan sensasi bermain yang lebih nyata dengan menggunakan perangkat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *