BERITA UTAMATEKNOLOGIUncategorized

Viral, Costumer di Timika ini Tertipu Jasa Titipan

cropped cnthijau.png
6
×

Viral, Costumer di Timika ini Tertipu Jasa Titipan

Share this article
tertipu jasa titipan
tertipu jasa titipan

Timika, fajarpapua.com – Moon, salah seorang warga Timika, Jumat (27/11) mengaku tertipu Jasa Titipan yang ada di Jakarta. Bagaimana tidak, barang yang dibelinya melalui kredit di Akulaku ditahan oleh pemilik usaha dari Jasa Titipan tersebut dan tidak dikirim ke Timika.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Sontak, peristiwa itu memantik serbuan komentar netizen Mimika yang mempertanyakan kronologis dan terlihat beberapa sanggahan dari pemilik usaha tersebut.

Dikonfirmasi Fajar Papua, Farida selaku pemilik Jasa Titipan mengatakan selain ada masalah pribadi dengan penerima barang dia juga sebelumnya tidak terima jika barang yang dibeli costumer tersebut dikirim ke rumahnya untuk jasa titipan.

“Saya tidak diberitahu sebelumnya untuk menggunakan jasa titipan dari saya, barang ini langsung dikirim ke rumah saya tanpa pemberitahuan,” ujarnya.

Jasa titipan merupakan jasa yang diberikan kepada orang lain untuk membeli barang di daerah lain kemudian si penjasa akan membantu mengirimkan lagi ke alamat tujuan.

Postingan yang sudah dikomentari ratusan kali tersebut menjadi sorotan karena bisnis seperti ini didasari rasa kepercayaan orang untuk menitipkan barang kepada orang lain.

“Saya sudah membayar tagihan tersebut beberapa kali diakulaku, barang tidak sampai ditangan dan malah ditahan sama yang dititipkan,” cerita Moon.(isa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *