Satgas Yonif 432 Kostrad bagi bingkisan Natal warga Salarema

by -

Kobakma, Mamteng, fajarpapua.com – Prajurit Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Pos Kobakma dipimpin Letda Inf I Nyoman Agus Setiawan melaksanakan pembagian bingkisan kado Natal kepada warga Kampung Salarema, Distrik Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Provinsi Papua,Kamis.

Kegiatan ini dilaksanakan serangkaian peringatan Hari Juang Kartika dan menyongsong Hari Natal 25 Desember 2020.

Bantuan bingkisan yang diberikan  berupa beras, gula, kopi, mie instan, rokok dan topi Natal dibagikan kepada 25 KK di Kampung Salarema.

Letda Nyoman mengakui, tujuan kegiatan ini untuk memupuk hubungan baik warga dengan prajurit TNI karena keberhasilan tugas bergantung pada dukungan segenap masyarakat. 

“Seluruh warga bisa melaporkan setiap permasalahan ke pos TNI tanpa keraguan dan ketakutan sedikitpun,”ujarnya.

Sementara ituk, kepala suku (ondoafi) Saul Mabel menyampaikan, apresiasi kegiatan ini karena telah membantu pemberian bingkisan ke. masyarakat.

“Disini akan merasa aman dan nyaman serta sangat yakin dengan keberadaan TNI ditambah lagi kedekatan bersama warga seperti ini, mampu menciptakan kondisi damai dan tentram di Distrik Kobakma, terutama menghadapi perayaan Natal dan tahun baru dekat ini,”ujarnya.

Ia mengakui, seluruh masyarakat yang mendapat bingkisan Natal sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hari raya Natal dan tahun baru 2021. (ant)

INFO IKLAN 0812-3406-8145