Messi Jadi Penonton, Meski Jadi Tuan Rumah Barcelona Ditahan Imbang Klub Zona Degradasi

by -
Braitwalte
Pemain Barcelona Martin Braithwaite gagal melakukan eksekusi penalti di pertandingan La Liga melawan Eibar di Camp Nou, Barcelona.

Jakarta, fajarpapua.com – Barcelona kewalahan ditinggal Lionel Messi yang sedang cedera ketika mereka hanya mendapati hasil imbang 1-1 saat menjamu Eibar di Camp Nou dalam laga pekan ke-16 Liga Spanyol yang diwarnai kegagalan Martin Braithwaite mengkonversi tendangan penalti bagi tim Catalan itu.

Eibar, yang memulai laga sebagai penghuni satu posisi di atas zona degradasi, mengejutkan tim tuan rumah dengan membuka keunggulan pada menit ke-57 lewat striker Kike Garcia sebelum pemain pengganti Barca Ousmane Dembele menyamakan kedudukan sepuluh menit kemudian.

Messi harus kembali ke Barcelona dari Argentina pada Selasa namun hanya menyaksikan pertandingan itu dari pinggir lapangan karena dia masih harus memulihkan diri dari masalah pergelangan kaki.

Meski Barca bermain cukup bagus tanpa Messi, namun mereka kehilangan ketajaman lini depan yang biasa ia motori.

Braithwaite gagal mengeksekusi penalti dari titik putih di babak pertama dan kemudian mendapati golnya dianulir VAR karena offside

Pemain Denmark itu juga melewatkan kesempatan untuk mengunci kemenangan dari jarak dekat ketika bola memantul dari dadanya saat rebound dan melebar.

Hasil imbang itu membuat Barca kehilangan sembilan dari 27 poin yang tersedia di kandang musim ini dan menempatkan mereka ke peringkat enam klasemen dengan koleksi 25 poin setelah 15 pertandingan.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.