BERITA UTAMAMIMIKA

Tolak Mantan Pacar, Gadis 18 Tahun, Wajah Bonyok Dianiaya

cropped cnthijau.png
8
×

Tolak Mantan Pacar, Gadis 18 Tahun, Wajah Bonyok Dianiaya

Share this article
korban penganiayaan
korban penganiayaan

Kepada Fajar Papua, Karin salahsatu saksi yang juga teman kos korban menuturkan, pelaku memang diketahui sebagai mantan pacar korban. “Namun saya tidak mengetahui secara pasti identitasnya ” ujarnya.

Menurutnya, pada saat kejadian korban sedang membantu dirinya mencuci pakaian. “Dia (korban) memang sering bantu saya entah itu cuci baju ataupun bantu masak,” jelasnya.

ads

Saat pelaku datang di kos lanjutnya, dirinya tidak mengetahui secara pasti. ” Saat pelaku datang saya di kamar dan tiba-tiba ada keributan,” jelasnya.

Saksi mengaku terbangun dari tidurnya karena mendengar teriakan korban. “Saya langsung bergegas datang ke korban karena mendengar teriakan korban di dapur,” ujarnya.

Saksi itu lanjut Saksi, korban langsung meminta tolong dengan memeluk dirinya sambil terus teriak minta tolong. “Pelaku tetap memukul korban, bahkan saya juga terkena pukulan satu kali,” ujarnya.

Aksi brutal tersebut berakhir, karena pelaku yang panik dengan teriakan korban, akhirnya melarikan diri.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi belum bisa memberi keterangan identitas pelaku. Mengingat, korban yang jatuh pingsan belum bisa dimintai keterangan. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *