BERITA UTAMA

Lima Hari Lalu Jatuh di Tsinga Mimika, Begini Nasib Anggota TNI Pratu Kurniawan

pngtree vector tick icon png image 1025736
5
×

Lima Hari Lalu Jatuh di Tsinga Mimika, Begini Nasib Anggota TNI Pratu Kurniawan

Share this article

Jayapura, fajarpapua.com – Pangdam Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono mengatakan keberadaan Pratu Kurniawan yang hilang setelah terpeleset saat melintas di atas jembatan dan terjatuh ke kali atau sungai kecil di Tsinga, Distrik Tembagapura, belum diketahui.

 Pencarian terhadap Pratu Kurniawan masih terus dilakukan di sekitar Tsinga, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, kata Pangdam Cenderawasih Mayjen TNI Yogo kepada wartawan di Jayapura, Sabtu. 

ads

Mayjen TNI Yogo mengatakan, anggota yang bertugas di Tsinga dibantu warga masih mencari korban yang hilang sejak terjatuh dari jembatan Selasa (12/1). 

“Mudah-mudahan korban dapat segera ditemukan,” harap Mayjen TNI Yogo seraya mengatakan korban merupakan anggota Yonif 756/WMS yang tergabung dalam satgas pengamanan daerah rawan.

Sebelumnya Dandrem 174 ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko secara terpisah mengatakan dari laporan yang diterima korban terpeleset saat melintas di atas jembatan dan terjatuh ke kali (sungai kecil) Tsinga yang saat itu arusnya deras. 

Korban sempat terlihat berupaya berenang ke tepi sehingga rekan-rekannya turun mendekati lokasi tempat korban terlihat namun saat didekati korban sudah tidak terlihat,” Nawoko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *