BERITA UTAMALIFESTYLE

Tahun Kerbau Logam, Ingat Lho…Ini Shio yang Menemui Keberuntungan

pngtree vector tick icon png image 1025736
7
×

Tahun Kerbau Logam, Ingat Lho…Ini Shio yang Menemui Keberuntungan

Share this article

Hari ini, seluruh dunia merayakan Tahun Baru Imlek. Sesuai perhitungan Cina, tahun ini Kerbau Logam. Ada beberapa shio yang diprediksi bakal menemui keberuntungan dalam berbagai aspek.

Keberuntungan yang dimaksud bukan sekadar ketiban rezeki nomplok atau mendadak bergelimang harta, namun banyak urusan dalam hidup yang berjalan lancar.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

“Shio yang bagus bukan berarti dia kaya di tahun tersebut, tetapi dimaknai dengan banyak kesempatan di tahun tersebut,” kata pakar feng shui Yulius Fang kepada wartawan. Jika mereka pandai memanfaatkan kesempatan tersebut, niscaya karier dan keuangan akan terdongkrak.

Apa saja shio yang hoki tahun ini? Jawabannya adalah shio tikus, ayam, monyet dan ular.

Shio tikus jadi yang paling diuntungkan di tahun Kerbau Logam. Menurut Yulius, shio tikus bisa punya kesempatan untuk tampil dan mendapat keuntungan dari berbagai peluang. Kesempatan juga bisa diambil dari media sosial. Bisa saja pemilik shio tikus mendapatkan likes dan pengikut yang banyak, atau unggahannya jadi viral.

“Manfaatkan momen ini untuk bisa hangout, bergaul dengan banyak orang yang bisa meningkatkan rezeki, karier dan keuangannya dia di masa depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *