Bus Dinas Tabrak Truk Crane Pekerja Penerangan Jl Yos Sudarso, Motor Terseret Hingga 15 Meter

by -
Lakalantas
Bagian depan bus Pemda penyok usai menabrak truk crane

Timika, fajarpapua.com – Bus dinas milik Pemda Mimika dengan Nomor Polisi PA 7716 DZ tanpa penumpang menabrak truk crane yang sedang memperbaiki lampu penerangan jalan di bilangan Jalan Yos Sudarso, depan Inamco. Peristiwa tabrakan yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIT Kamis (24/2) malam itu menyebabkan motor pekerja terseret hingga 15 meter.

Menurut saksi mata, Bus Dinas melaju dengan kecepatan tinggi dari arah pasar lama, secara tiba-tiba bus tersebut menabrak truk crane yang sedang beroperasi memperbaiki lampu penerangan di median jalan.

Sebelum menabrak truk crane, bus juga menabrak satu motor para pekerja yang sedang terparkir di belakang truk crane, hingga terseret sejauh 15 meter. Salah seorang pekerja mengalami luka ringan karena terjatuh dari atas truk, tidak ada korban jiwa dari kejadian itu.

Pemilik motor yang ditabrak memarahi sopir bus sehingga sopir ketakutan.

Seusai kejadian, korban serta kendaraan motor dan truck crane dibawa polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Bus dibiarkan di lokasi karena akan dilakukan olah TKP oleh kepolisian.(rul)