Tidak Main-main, Tiba di Merauke, Bupati Mbaraka yang Baru Dilantik Tegaskan Bakal Cek Penggunaan Dana Covid-19

by -
Merauke
Bupati dan Wakil Merauke, Drs. Romanus Mbaraka dan H. Riduwan, S.Sos,

Merauke, fajarpapua.com – Bupati dan Wakil Merauke, Drs. Romanus Mbaraka dan H. Riduwan, S.Sos, M.Pd tiba Merauke, Jumat  (5/3), setelah dilantik Gubernur Papua, Lukas Enembe di Jayapura, Rabu.

Rombongan Mbaraka dan Riduwan disambut unsur Forkopimda, pimpinan SKPD dan beberapa tokoh masyarakat dengan tata cara sesuai protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Di VIP Room Bandara Mopah, Bupati Merauke yang baru dilantik itu langsung menyapa dan mengajak seluruh pihak untuk tetap peduli terhadap masalah Covid-19 dengan upaya pencegahan dini.

Untuk itu, dia menginstruksikan untuk penyemprotan disinfektan di kantor-kantor SKPD dan seluruh pegawai ASN harus melakukan pemeriksaan Rapid Antigen.

“Besok, (Sabtu 6/3) semua kantor SKPD harus disemprot disinfektan dan hari Senin semua pegawai harus di-swab antigen, itu perintah pertama. Setelah itu baru saya masuk kantor ketemu dengan semua pegawai. Setelah itu baru pertemuan dengan Forkopimda, hari Senin,” kata Bupati Mbaraka di hadapan unsur Forkompimda dan pimpinan SKPD di VIP Room Bandara Mopah.