BERITA UTAMAMIMIKA

Jenazah Daeng Udin Korban Kebiadaban KKB di Puncak Tiba di Timika, Terbang ke Kampung Halaman

pngtree vector tick icon png image 1025736
6
×

Jenazah Daeng Udin Korban Kebiadaban KKB di Puncak Tiba di Timika, Terbang ke Kampung Halaman

Share this article
Jenazah Daeng Udin di kamar mayat RSUD Timika
Jenazah Daeng Udin di kamar mayat RSUD Timika

Timika, fajarpapua.com – Jenazah Daeng Udin, seorang pengojek yang tewas akibat aksi biadab Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Kamis (15/4) pagi tiba di Bandara Mozes Kilangin, Timika.

Jenazah korban tewas akibat penembakan pada Rabu, sekitar pukul 13.00 WIT, di Eromaga, Distrik Omikia, Kabupaten Puncak rencananya akan diterbangkan ke kampung halamannya di Makassar, Sulawesi Selatan.

ads

Kedatangan jenazah di Timika disambut oleh Keluarga Besar Sulawesi Selatan yang tergabung dalam organisasi Pallawa.

Selanjutnya, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Timika untuk dilakukan penanganan jenazah secara layak termasuk proses formalin sebelum dimasukan kedalam peti.

Korban rencananya akan diterbangkan ke Bandara Hasanuddin Makassar siang ini dan selanjutnya akan dikebumikan di kampung halamannya di Bungi, Kabupaten Barru.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri, mengatakan korban penembakan, Udin (41) berprofesi sebagai tukang ojek di Kampung Eromaga.

 Penembakan terhadap korban dilaporkan warga yang kemudian ditindaklanjuti dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban.

Diduga korban baru mengantar penumpang sebelum ditembak yang mengenai dada kanan tembus punggung, dan pipi kiri mengalami luka tembak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *