Afriani, Mantan Pekerja D’Queen Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kost Jalan Irigasi

by -
ditemukan meninggal di kost (ilustrasi)
ditemukan meninggal di kost (ilustrasi)

Timika, fajarpapua.com – Warga menemukan jenazah perempuan terbaring di salah satu kamar kost Jl. Irigasi, Gang Sirsak, Timika pada Selasa (8/6) sekitar pukul 23.00 WIT.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polres Mimika Baru, Selasa (8/6) malam. Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Mimika.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto mengatakan setelah diidentifikasi, identitas jenazah tersebut bernama Afriani Sitohang (35 tahun) merupakan warga Sumatera Utara yang sudah lama tinggal di Kabupaten Mimika.

“Bekerja di Timika sudah lama, awalnya bekerja di tempat hiburan malam D’Queen kemudian bekerja di Amole setelah resign sakit, kelihatannya sakit karena fisiknya sudah kurus sekali,” katanya.

Pihak kepolisian menelepon salah satu keluarganya yaitu kakak almarhum yang berprofesi sebagai guru di Lani Jaya. Selain itu juga polisi menelepon beberapa keluarga dekat di Timika.

Polisi di Merauke Usut Temuan Mayat Korban Pembunuhan di Gang Sumba(Opens in a new browser tab)

“Kita koordinasikan ke kerukunan keluarga Batak karena korban merupakan keluarga Batak, jenazah dibawa ke rumah sakit,” ujar Hermanto.

Sesosok Jenazah Sudah Membusuk Kini Ada di Kamar Mayat RSUD Mimika(Opens in a new browser tab)

Diceritakan, jenazah perempuan itu ditemukan dalam posisi terbaring di dalam kamar kost. Ditemukan oleh tukang ojek langganan korban yang kebetulan handphonenya dipinjam korban. Setelah tukang ojek membuka pintu kost ditemukan jenazah korban yang sudah kaku.

“Tidak ada bekas luka akibat penganiayaan, hanya gesekan akibat terjatuh, tukang ojek itu berniat mau ambil hpnya pada saat buka pintu ternyata korban sudah kaku,” jelas Hermanto.

Selanjutnya, tukang ojek berkoordinasi dengan warga setempat untuk meminta bantuan, namun korban sudah tidak bernyawa sehingga menghubungi kepolisian.

“Setelah lihat korban warga langsung melapor ke kami, kami datang langsung bawa ke RSUD,” lanjut Hermanto. (rul)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.