Mujizat Itu Ada!!! Terlindas dan Terseret Dump Truk Sejauh 25 Meter, Jermias Hanya Alami Luka Berat

by -
Sepeda motor milik Jermias Alom dilindas dumptruk.
Sepeda motor milik Jermias Alom dilindas dumptruk.

Timika, fajarpapua.com – Mujizat, kata yang tepat menggambarkan nasib Jermias Alom, seorang pelajar yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Cenderawasih tepat depan Kantor Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Mimika, Kamis (2/9).

Bagaimana tidak, meski mengalami luka robek parah dan tulang retak, Jermias selamat dari kecelakaan tersebut padahal korban sempat terseret dibawah kolong dump truk sejauh 25 meter.

Kasat Lantas Polres Mimika, Iptu Devrizal melalui realese yang diterima fajarpapua.com mengatakan kasus lakalantas itu terjadi sekitar pukul 09.20 WIT, pengendara Honda Blade merah menabrak pembatas jalan kemudian oleng hingga menabrak roda depan dump truk.

Dump truk hijau berplat DS 9369 MB yang berada di sampingnya yang masih melaju dengan kecepatan standar, melindas pengendara Blade hingga terseret 25 meter.

BACA JUGA:  Tadi Malam, Tiga Warga di Jalan Budi Utomo Ujung Luka-luka, Terpaksa Dilarikan ke Rumah Sakit

Diketahui pengemudi Blade bernama Jermias Alom (16) mengalami luka robek di kedua kakinya, bahkan tulang kaki sebelah kiri retak.

Pengendara motor tersebut merupakan pelajar yang beralamat di Jl. Tengah SP5, tepat Kompleks Kantor Pemberdayaan Kampung. Selama ini korban tinggal bersama orang tua angkatnya.

Jermias selamat dievakuasi ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) untuk dirawat.

Sedangkan pengemudi mobil dumptruk hino dengan inisial AB (26) diamankan polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Motor yang dikendarai Jermias hancur tak berbentuk berada dibawah ban dump truk, dengan di perkirakan total kerugian sebesar Rp 5.000.000.

Kepolisian yang merespon TKP membawa motor dan dump truk untuk diamankan di Polsek Kuala Kencana. (rul)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.