BERITA UTAMAGEBYAR PON PAPUAPAPUA

Tiba di Merauke, BKO Brimob dari Gorontalo Disambut AKP Clief untuk Backup Pam PON

cropped cnthijau.png
8
×

Tiba di Merauke, BKO Brimob dari Gorontalo Disambut AKP Clief untuk Backup Pam PON

Share this article
Ratusan Brimo dari Gorontalo saat tiba di Merauke
Ratusan Brimo dari Gorontalo saat tiba di Merauke

Merauke, fajarpapua.com – Guna membackup tugas pengamanan Brimob Polda Papua pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, 2- 15 Oktober 2021, BKO Brimob dari Gorontalo diterjunkan ke Merauke dan disambut Mako Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor, Kamis (16/9).


Dalam apel bersama, Komandan Satuan Brimob Polda Papua, Kombes Pol.Godhelp Cornelis Mansnembra melalui Komandan Batalyon (Danyon) D Pelopor AKP Clief Gerald Philipus Duwith, SE.,S.I.K memperkenalkan dirinya selaku Komandan Batalyon D Pelopor yang sekarang serta mengucapkan selamat datang bagi personil BKO yang baru saja tiba di Merauke.

Klik iklan untuk info lebih lanjut


“Atas nama Batalyon D Pelopor beserta seluruh Keluarga besar Batalyon D Pelopor dan Bhayangkara, kami ucapkan selamat datang di Mako Brimob Kesatriaan Johar Simamora,” ucap AKP Clief saat apel.

Jalin Kemitraan, Komandan Brimob Merauke Ajak Insan Pers Sukseskan PON Papua(Opens in a new browser tab)

Danyon juga berterima kasih karena telah diberikan kepercayaan untuk menerima personel dari Satuan Brimob Polda Gorontalo yang akan melaksanakan tugas pada Pengamanan PON XX tahun 2021 di Cluster Kota Merauke.
Selain itu, AKP Clief juga berharap dengan kehadiran personil BKO, dapat terjalin hubungan yang baik sehingga mampu bekerja sama pada saat bekerja nantinya.

28954933 4db9 498b a9ab f5f54ba96718
Brimob BKO dari Gorontalo tiba dengan pesawat Lion Air di bandara Merauke


“Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja demi kesuksesan Pekan Olahraga Nasional di Papua Khususnya di Kabupaten Merauke, Tanah Animha yang kami cintai ini,” ajak AKP Clief.

Dalam kesempatan yang sama, Dansektor AKP Omizon Eka Putra,SH.,S.I.K mengapresiasi sambutan dari Danyon Beserta PJU Batalyon D Pelopor, yang mana telah mempersiapkan fasilitas yang dimiliki, baik tempat tinggal dan sarana prasarana lainnya.


“Terima kasih bapak Danyon atas sambutannya dan segala persiapannya kami sangat mengapresiasi itu,” ujar AKP Omizon.

Dukung PON XX Papua 2021, Brimob Batalyon D Pelopor Bangun Kekompakan Personel(Opens in a new browser tab)


Dia juga menyebutkan bahwa, di Mako Brimob Merauke akan menjadi posko dari BKO Satuan Brimob Gorontalo.
“Kita akan berkonsentrasi di sini, ini akan menjadi posko kita, setiap kali ada kegiatan kita keluar dari sini dan selesai kegiatan kita akan kembali lagi di sini,” tutup AKP Omizon mengakhiri apel tersebut. (hrs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *